Bentrok di Sungaipanas, Seorang Pria Berpakaian Polisi Diamankan
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 28-06-2016 | 18:36 WIB
bentrok-di-sei-panas.jpg

Pihak Kepolisian mengamankan mereka yang terlibat bentrok di Seipanas (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Inseden yang terjadi di sekretariat Bandung Fighter Club (Batam) dan di Komplek Inti Batam Sungaipanas, seorang pria anggota polisi turut diamankan. Namun, sejauh ini belum diketahui keterlibatannya.

"Ada satu orang berseragam polisi ikut diamankan. Dia ada di lokasi saat kita mendatangi untuk mengamankan keadaan," ujar Kabag Ops Polresta Barelang, Kompol Syarifudin Dalimunte, di lokasi, Selasa (27/6/2016).

Hingga pukul 17.30 WIB, pihak kepolisian masih berjaga di sekitar lokasi. Bahkan, jalanan di depan lokasi macet total, karena trjadi aksi kejar-jejaran antara pihak kepolisian dengan mereka yang diduga terlibat dalam bentrok tersebut.

Berita sebelumnya, situasi di deretan Komplek Inti Batam hingga tempat latihan Bandung Fighting Club (BFC) Batam yang berada di Sungaipanas memanas. Informasi yang didapat, terjadi bentrok antara para anggota BFC, dengan para pekerja di gudang pendistribusian minuman Carlsberg yang berada di lokasi tersebut, Selasa (28/6/2016) sore.

Satu unit sepeda motor milik anggota BFC dibakar para pekerja, karena menyerang mereka yang tengah duduk istirahat sehabis bekerja. (Foto: Romi Chandra)

Pantauan di lapangan, situasi sudah berhasil ditenangkan pihak kepolisian yang darang ke lokasi. Namun tampak satu unit sepeda motor milik anggota BFC dibakar para pekerja, karena menyerang mereka yang tengah duduk istirahat sehabis bekerja.

Editor: Udin