Ini Cara Pakde Sodomi Penderita Gangguan Mental di Sekupang
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 21-06-2016 | 19:04 WIB
sodomi.jpg

Ilustrasi sodomi (Sumber foto: bijaks.net)

BATAMTODAY.COM, Batam - Banyak cara untuk melakukan aksi kejahatan seks. Salah satunya mengimingi korban dengan memberikan barang berharga agar mengikuti perintah pelaku.

Pakde ini misalnya, mengiming-imingi korban dengan handphone genggam. Ia dengan gagahnya berhasil menyodomi seorang pria yang mengalami gangguan mental, berinisial BD (30).

"Dia diiming-imingi diberikan handphone genggam oleh pelaku, makanya nurut tanpa melakukan perlawanan. Namanya juga ada kurang-kurangnya (gangguan mental-red)," kata saudara korban, Ap (19) Selasa (21/06/2016).  
Menurut Ap, saudaranya itu mengaku sudah lebih dari satu kali berhubungan sejenis dengan pelaku dan dengan cara yang sama pula. Namun korban baru bercerita setelah hendak membuang air besar beberapa hari lalu. Korban, kata Ap lagi mengeluhkan bagian duburnya.

"Sebelum puasa pertama, di situ baru terungkap kejadiannya" katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Mapolsek Sekupang Ipda Buhedi Sinaga, membenarkan hal tersebut. Kejadian sodomi terhadap korban BD katanya lagi, dilakukan Pakde ketika istrinya sedang tidak berada di rumah.

"Ketika itu rumah kosong, Pakde mengajak korban ke dalam rumah untuk berhubungan dengan diimingi diberikan handphone. Pelaku dan korban ini tetangga," kata Buhedi

Buhedi mengatakan, pelaku mengakui perbuatannya kepada penyidik, namun kasus ini masih didalami.  karena pelaku masih bersatus sebagai suami.

"Saya belum mengetahui apakah Pakde ini memiliki kelainan seks atau tidak. Pelaku akan dikenakan pasal 289 KUHP Pencabulan dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara," pungkasnya.

Editor: Udin