Diduga Oleng, Odyssey Putih Tabrak Pohon di Depan Permata Bandara
Oleh : Hadli
Jum'at | 17-06-2016 | 19:31 WIB
odessyolengbyali.jpg

Inilah Odyssey Putih yang menglami kecelakaan tunggal dengan menabrak pohon di Depan Permata Bandara Batam. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakan tunggal terjadi di depan komplek perumahan Permata Bandara Batubesar Nongsa Bata, Jumat (17/6/2016) pukul 15.55 WIB. Satu unit mobil merk Honda Odyssey warna putih menabrak dua pohon.

 

Informasi yang diperoleh, di dalam mobil dengan BP 1690 ZS tersebut hanya ada pengemudi. Ketika itu curah hujan sangat lebat. Mobil mengarah ke Batubesar yang diduga kuat melaju kencang.

Pengemudi pria yang belum diketahui namanya itu mengalami pendarahan hebat dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Otorita Batam (OB) di Sekupang oleh pihak kepolisian yang sudah berada di lokasi setelah terjadi kecelakaan tersebut.

Mobil naas ini menabrak pohon hingga roboh merupakan pohon yang berada di pinggir jalan dengan tinggi sekitar 5 meter. Kemudian, mobil menabrak pohon kedua hingga patah.

Akibatnya, mobil hancur di bagian pintu supir dan pintu belakangnya. Kaca depan mobil terlihat retak akibat benturan yang kuat. Terlihat juga air back pada stir yang keluar mengalami pecah dengan bercakan darah.

Untuk posisi mobil sudah melawan arah. Diduga benturan kencang hingga korban tidak sadarkan diri. Selain masyarakat sekitar di lokasi juga sudah ada empat anggota lalu lintas yang mengamankan mobil dari jangkauan masyarakat yang mencoba mendekati karena bahan bakar minya bensil mobil terus mengalir.

"Korban sudah dibawa ke RSOB di Sekupang," kata salah satu anggota lalu lintas yang berada di lokasi.

Editor: Dardani