Menteri Jonan Mau Datang, Pejabat Kepri Sibuk
Oleh : Hadli
Jum'at | 17-06-2016 | 15:46 WIB
vvip-jelang-jonan.jpg

Kesibukan di VVIP Bandara Hang Nadim menyambut kedatangan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan.

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Perhubungan RI Ignasius Jonan melakukan kunjungan kerja di Batam, Kepulauan Riau, Jumat (17/6/2016). Menteri Jonan bersama jajarannya akan meninjau sejumlah pelabuhan dan bandara dalam persiapan mudik Idul Fitri 1437 Hijriah.

Pantauan di gedung VVIP Bandara Internasional Hang Nadim Batam, sekitar pukul 14.20 Wib, sejumlah pejabat seperti Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) Zona Maritim Wilayah Barat Laksma TNI Freddy Rudolph D, Kadis Perhubungan Provinsi Kepri Muramis, salah seorang Deputi BP Batam Robert Sianipar dan Kepala Bagian Umum Bandara Internasional Hang Nadim Batam Suwarso terlihat menunggu kedatangan Jonan.

"Pak Menteri tiba menggunakan pesawat Kementrian Perhubungan dari Jakarta," kata Suwarso di gedung VVIP Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Selain para pejabat di Provinsi Kepri, juga terlihat beberapa staf dan protokol yang tengah mempersiapkan kebutuhan Jonan selama meninjau kesiapan mudik di Batam. Dan hingga saat ini para pejabat tersebut masih menunggu.

Editor: Dodo