Alamak, Menkominfo RI Tak Bisa Akses Internet di Media Center Pemko Batam
Oleh : Roni Ginting
Rabu | 15-06-2016 | 11:50 WIB
Alamak,-Menkoinfo-tak-bisa-buka-internet.jpg

Menkominfo RI, Rudiantara yang didampingi Walikota dan Wakil Walikota Batam mengunjungi media center yang terletak di lantai dasar kantor Pemko Batam (Foto: Roni Ginting)

BATAMTODAY.COM, Batam - Apes. Mungkin itu yang cocok dialamatkan bagi Kominfo Pemko Batam. Pasalnya, saat Menteri Kominfo RI, Rudiantara, mengunjungi media centre, ia tidak bisa mengakses internet di sana.

Terlihat Menkominfo Rudiantara, yang didampingi Walikota dan Wakil Walikota Batam, mengunjungi media center yang terletak di lantai dasar kantor Walikota Batam usai sosialisasi proyek Palapa Ring, Rabu (15/6/2016).

Rudiantara langsung duduk di depan salah satu komputer di sana. Saat akan mengakses internet dan membuka aplikasi, ternyata tidak bisa digunakan alias lelet.

Karena masih penasaran, Rudiantara berpindah ke komputer di sebelahnya, namun tetap saja tidak berfungsi juga. "Waduh tidak bisa buka juga," ujarnya. "Sudahlah, mungkin lagi tak bagus jaringannya," katanya.

Sementara Kepala Kominfo Pemko Bafam, Salim, terlihat agak gugup. Padahal sebelumnya, jaringan internet di sana bagus. "Tadi bisa, pas Pak Menteri buka malah tak bisa," ujar Salim.

Editor: Udin