Laka Maut di Matakucing Tewaskan Anggota Satpol PP Batam
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 24-05-2016 | 13:58 WIB
kecelakaan.jpg

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Batam, yang diketahui bernama Khaidir, tewas setelah mengalami kecelakaan di kawasan Teluk Matakucing, Sekupang, Selasa (24/5/2016) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB.

Belum diketahui pasti penyebabnya, namun Kasatpol PP Kota Batam, Hendri, mengakui bahwa anggotanya menjadi korban kecelakaan dan meninggal dunia. Ia sendiri juga sudah ke lokasi memastikan kebenarannya.

"Memang yang menjadi korban anggota saya. Sepertinya ia bertabrakan dengan kendaraan lain," ujar Hendri, pada pewarta.

Dilihat di lokasi kasi kecelakaan tambah Hendri, setelah terjatuh, Khaidir sepertinya juga terlindas mobil. "Tangannya patah dan ada bekas digilas ban mobil," tambahnya.

Namun ia juga tidak mau berpendapat lebih jauh. Menurutnya, setelah kejadian Sat Lantas Polresta Barelang langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Lebih pastinya tanyakan pada polisi bagaimana kejadian sebenarnya. Tadi mereka sudah melakukan olah TKP. Semua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut juga sudah diamankan mereka," terangnya.

Khaidir sendiri, memang sehari-hari melalui jalan tersebut untuk pergi bekerja dari rumahnya, di Perumahan Permata Hijau Batuaji menuju kantor di Batam Center.

"Khaidir pegawai honor dan sudah bekerja selama tiga tahun. Orangnya baik dan pekerja keras," pungkas Hendri.

Sementara pewarta sendiri belum mendapat keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian.

Editor: Dodo