Sat Sabhara Temukan Tiga Paket Sabu Dalam Jok Motor Pengendara Tanpa Helem
Oleh : Romi Chandra
Senin | 16-05-2016 | 19:05 WIB
razia.jpg

Bermaksud menegur pengendara karena tak memakai helem, Sat Shabara Polres Barelang malah menemukan sabu di jok motor pengendara ini (Foto: ilustrasi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria berinisial B, diamankan jajaran Satuan Sabhara Polresta Barelang, saat melakukan patroli rutin. Dengan niat hanya menegur B yang mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan helem, ternyata ditemukan tiga paket serbuk yang diduga narkoba jenis sabu di dalam jok motornya, Sabtu (14/5/2016) kemarin.

Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Faisal Syahroni, mengatakan pihaknya langsung menggiring B ke Mapolres dan menyerahkan ke Satuan Reserse (Satres) Narkoba  Polresta Barelang.

"Sekarang sedang ditangani Sat Narkoba. Ia ditangkap di Jalan Raya depan Villa Panbil," ujar Faisal, Senin (16/5/2016).

Dijelaskan, kronologis penangkapan berawal saat anggotanya yang bernama Patroli 425 melakukan patroli. Saat melaju di ruas jalan depan Villa Panbil, petugas melihat B melaju mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z BP 4136 DT tanpa mengenakan helem.

"Anggota langsung menyetop untuk menegur. Namun gelagatnya nampak mencurigakan sehingga dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh dan barang yang ia bawa," jelas Faisal.

Expand