Berlangsung di Batam 14-19 Mei

Sepak Takraw Kapolda Kepri Cup I Diikuti Singapura dan Malaysia
Oleh : Hadli
Sabtu | 14-05-2016 | 10:50 WIB
Kapolda-Cup.jpg

Kapolda Cup I dikuti peserta dan Singapura dan Malaysia (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tournament Sepak Takraw Kapolda Kepri Cup I 2016, hari ini Sabtu (14/5/2016) pukul 09.30 Wib dibuka di Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal, Batam.

Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono, menjelaskan semula kegiatan  yang berlangsung sejak tanggal 14 sampai dengan 19 Mei dilaksanakan di Tanjungpinang, Ibu Kota Provinsi Kepuluan Riau, namun dialihkan ke Batam.

"Pertandingan sepak Takraw Kapolda Kepri Cup I Tahun 2016 ini diikuti oleh tim Nasional dan mancanegara," ujarnya, Sabtu (14/5/2016).

Tim yang ikut berpartisipasi diantaranya berasal dari Batam, Tanjungpinang, Lingga, Natuna, Anambas, Karimun, Aceh, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung. Untuk peserta dari Singapura dan Malaysia msing-masing mengirimkan 2 tim.

Hartono berharap, peserta dapat memperlihatkan sportifitas yang baik, sopan dan santun termasuk juga  supporter dari masing-masing club.

"Kegiatan ini bekerja sama dengan  PSTI (Persatuan Sepak Takraw Indonesia) dan ajang ini juga akan digunakan sebaik-baiknya sebagai Try Out menjelang Pekan Olah Raga Nasional (PON) 2016," tuturnya.

Editor: Udin