Penyelidikan Terus Dilakukan

Polisi Tak Yakin Pelaku Perampokan di Tiban Koperasi Bawa Senpi
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 12-05-2016 | 13:22 WIB
mapolsek-sekupang.gif

Mapolsek Sekupang.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepolisian Sektor (Polsek) Sekupang terus mendalami peristiwa perampokan yang terjadi di rumah milik Rudi Anto (29) di Tiban Koperasi Blok S nomor 8A, RT 04/RW 07 Kelurahan Tiban, beberapa hari lalu.

Kanit Reskrim Mapolsek Sekupang Ipda Buhedi Sinaga, mengatakan pihaknya sudah memeriksa saksi mata yang melihat langsung insiden tersebut. Namun hingga kini pelaku yang berjumlah dua orang masih bebas berkeliaran.

"Kita masih dalami, tapi penuturan saksi yang melihat kedua pelaku membawa senjata api (senpi) kami nilai janggal," kata Buhedi,Kamis (12/5/2016).

Menurut Buhedi apabila pelaku membawa senpi tentu perampokan itu terjadi di perumahan yang lebih besar atau elit. "Mungkin karena saksi mata ketakutan, makanya benda yang dibawa salah satu pelaku terlihat mirip dengan senpi," pungkasnya.

Seperti berita sebelumnya, dua perampok bersenjata api nekat beraksi di siang bolong dengan memanfaatkan cuaca hujan ketika mengguyur Batam, Senin (09/05/2016) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Saya dan istri tengah berkerja. Rumah kosong tidak ada penghuni. Saat kejadian itu lagi hujan," kata Rudi di Mapolsek Sekupang saat membuat laporan.

Baca: Perampok Bersenpi Satroni Perumahan Tiban Koperasi

Editor: Dodo