Ditemukan Tewas, Polisi Sebut Gerson Punya Penyakit Lambung
Oleh : Harun al Rasyid
Kamis | 12-05-2016 | 12:52 WIB
20160512_130150.jpg

Petrus Gerson Bebena (57) ditemukan tewas tergeletak di depan emperan toko bangunan Tembesi Jaya, kawasan Tembesi Bengkel, Batuaji, Batam (Foto: Harun al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dugaan awal tewasnya Petrus Gerson Bebena (57) warga Perumahan Taman Cipta Asri 2, Blok Gaharu Nomor 8, RT 01 RW 21, Tembesi, Sagulung, karena penyakit lambung yang dideritanya.

"Kemarin sempat masuk rumah sakit, lambung korban mengalami pembengkakan. Untuk sementara dugaan awalnya memang sakit," ujar Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Iptu M. Said, Kamis (12/5/2016).

M. Said menjelaskan ketika di lakukan olah tempat kejadian perkara, kondisi badan korban masih terasa hangat. Tak jauh dari lokasi di temukan satu unit sepeda motor Suzuki Smash bernomor polisi BP 6227 DG yang biasa dikendarai korban.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ada di tubuh korban," ujarnya.

Baca: Pekerja McDermott Tewas di Emperan Toko

Lebih lanjut di jelaskan M. Said, sejak 1 minggu belakangan, pekerja PT McDermott di Batu Ampar ini sempat dirawat di RS Graha Garmin Batuaji. Ia juga baru mulai aktif kerja pada Rabu (11/5/2016) kemarin.

"Selama satu minggu ini dia berobat jalan. Tidak dirawat di rumah sakit. Nah, baru dua hari ini dia bekerja," terang M. Said.

Sementara itu, Zul, salah satu teman kerja korban menuturkan, di mata teman-teman sejawat korban sosok yang periang. Dikatakannya setiap hari, korban berangkat kerja sekitar pukul 05.30 WIB agar menghindari macet. Diakuinya juga memang dalam beberapa hari belakangan dia tidak masuk kerja dan sempat mengeluh sakit maag.

"Kemarin sempat demam panas. Lalu kami suruh kurangi kopi istrahat yang cukup. Ternyata hari ini meninggal," ujar Zul.

Editor: Dodo