Nikmati Kopi Tanpa Kalori, Harga Sodara
Oleh : Romi Candra
Kamis | 12-05-2016 | 08:36 WIB
kopiasik12.jpg

Para penikmat kopi sedang meikmati kopi tanpa kalori di Kedai Gayo Burbale Coffee. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi para pecinta kopi, tapi takut berkalori. Kini telah hadir di Batam, Gayo Burbale Coffee, yang menyajikan 100 persen kopi tanpa megandung kalori.

 

Berbeda dengan warung-warung kopi lainnya, yang berdiam di satu tempat, Gayo Burbale Coffee justru memberikan nuansa terbuka dengan trmpat racikan berada di atas mobil.

Selain itu, harga setiap gelasnya yang murah namun kualitas kelas atas juga menjadi unggulan dari warung kopi ini.

"Rata-rata kalau di kafe-kafe harga kopi nol kalori cukup mahal. Bahkan kebanyakan yang duduk hanya orang kelas menengah ke atas. Makanya kami ingin memberi nuansa batu dengan pesona seperti angkringan," ujar Erwin, pengelola Gayo Burbale Coffe.

Dilanjutkan, untuk siang hari, ia bersama rekan-rekan-rekannya berjualan di Pasar Mega Legenda. Sementara untuk malam hari, mereka berada di dekat pos polisi Windsor, Lubukbaja Batam.

Sebagai unggulannya, para penikmat bisa mencicipi Coffe Caramel, yang dijamin kenikmatannya. "Ini menjdi produk unggulan kami," tambahnya.

Dilanjutkan Erwin, meskipun bernuansa angkringan, namun para pecinta kopi tidak dibiarkan duduk di lantai beralaskan tikar. Ia juga menyediakan meja dan kursi yang bernuasa kayu alami, cocok dengan suasana saat mejikmati secangkir kopi bersama rekan-rekan sambil bercanda ria.

Editor: Dardani