Indium, Kaca Film Buatan Jerman Didiskon 20 Persen
Oleh : Rizky Anggi Rayhalim Nasution
Kamis | 05-05-2016 | 14:53 WIB
indium-kaca-film.jpg

Mirari menunjukkan produk Indium, kaca film buatan Jerman yang didiskon 20 persen.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kesempatan yang tepat untuk menggunakan kaca film di mobil anda, saat ini Central Auto Galery tengah menawarkan diskon 20 persen untuk kaca Indium film dari Jerman.

Sales Central Auto Galery, Mirari mengatakan Kaca film yang tengah diskon tersebut selain diperuntukkan untuk otomotif juga dapat digunakan untuk kaca gedung, maupun rumah. "Diskon ini berlaku hanya di pameran saja," ujar Mirari di Kepri Mall, Kamis (5/5/2016).

Di sini ada empat varian produk Indium seperti produk terbaru yakni Indium Jade 30, indium ini menggunakan teknologi dyed nano ceramic, keunggulannya produk ini tidak mudah berkarat karena tidak ada unsur logam didalamnya serta tetap memberikan pandangan yang lebih jernih pada malam hari.

Selain itu ada juga Platinum 40/80. Indium platinum ini sangat cocok untuk menolak panas hingga 99 persen karena warnanya yang hitam pekat. Tapi jangan khawatir produk ini akan tetap memberikan pandangan keluar yang jelas baik pada siang hari maupun malam hari.

"Produk yang ditawarkan disini sangat cocok untuk konsumen yang menginginkan privasi pada kendaraan," ujarnya.

Indium glass film profesional juga memberikan jaminan kualitas dan perfoma (garansi) selama 8 tahun dan garansi ini merupakan yang lebih panjang dari produk sejenis lainnya.

"Bagi anda yang berminat dengan kaca indium film buatan Jerman ini dapat mendatangi stand pameran yang berada di Atrium Kepri Mall," tutup Mirari

Editor: Dodo