Habis Ngutil, Barang Disimpan Dalam Kolor
Oleh : Rizky Anggi Rayhalil Nasution
Senin | 25-04-2016 | 19:10 WIB
pengutil.jpg


Habis ngutil, pria ini nyimpan barangnya dalam kolor (Foto: Rizky Anggi Rayhalil Nasution)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria bernama Dirga (26) ditangkap jajaran Polsek Batu Aji lantaran "mengutil" di Top 100 Swalayan Aviari. Agar tidak ketahuan, Dirga mengelabui karyawan swalayan dengan menyembunyikan barang hasil kejahatannya di dalam celana dalam alias kolor.

 

Namun sayang, aksi pria ini diketahui oleh Ahmad yang merupakan pengawas supermarket melalui rekaman CCTV, kemudian Ahmad langsung melaporkan kejadian tersebut kepada security yang berjaga.

"Saya tahunya lewat CCTV, terus saya langsung melaporkan ke security," ujar Ahmad di Mapolsek Batu Aji, Senin (25/4/2016)

Mendengar laporan dari Ahmad, Security Aviari, Hartono langsung mendatangi pelaku untuk memastikan kebenaran laporan yang diterimanya.

"Jadi sebelum keluar dari pintu, saya tanya slip belanjanya tidak ada dan langsung saya geledah dan ditemukan barang yang dicuri di celananya," jelas Security, Hartono

Sementara menurut pengakuan pelaku, dirinya datang bersama temannya dari Nagoya untuk mecuri dengan menggunakan mobil Avanza yang disewa temannya.

"Saya sama teman saya, sekarang dia kabur," ujarnya dengan tertunduk malu

Dia juga mengaku mencuri beberapa jenis barang yang tersedia di Top 100 Swalayan Aviari. "Ngambil Sanford, penghitam rambut sama sabun," ujarnya

Editor: Udin