NH-Mobile Tawarkan Kredit untuk Pembelian Infinix Note 2
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 14-04-2016 | 17:46 WIB
infinix.jpg
Infinix Note 2, phablet andal yang bisa dimiliki dengan cara kredit di NH-Mobile, Nagoya Hill. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sepak terjang para vendor pendatang baru di pasar gadget Indonesia selalu menarik untuk dicermati. Salah satu vendor baru yang terhitung cukup agresif dalam menggempur pasar smartphone di Tanah Air adalah Infinix.

Kali ini, vendor asal Tiongkok ini hadir kembali dengan membawakan produk terbarunya, yaitu Infinix Note 2 yang ditempatkan di jajaran phone tablet atau phablet.

Tidak luput dari kota-kota yang ada di Indonesia, Infinix Note 2 juga sudah hadir di Batam, seperti di kinter NH-Mobile yangberada di Blok LG CN 090 Nagoya Hill, Batam.

Tidak tanggung-tanggung, NH-Mobil sendiri juga memberikan penawaran menarik untuk penjualan smarphone kelas atas ini agar bisa dimiliki masyarakat menengah kebawah. Yakni, menawarkan pembelian dengan sistem kredit melalui Kredit Plus atau Adira.

Seperti yang dikatakan Gerson Sinaga, salah satu karyawan NH-Mobil. Dalam penjualan smarphone ini, konternya memberikan promo free atau gratis biaya administrasi, dengan harga total dalam bentuk kredit, senilai Rp 2,5 juta.

"Infinix Note 2 sudah termasuk ponsel pintar. Namun memiliki harga yang relatif murah. Bahkan kita juga memberikan kemudahan dalam pembelian bisa dicicil atau kredit," uhar Gerson, Kamis (14/4/2016).

Dijelaskan, Infinix Note 2 ini dihadirkan dengan bekal spesifikasi teknis dan non-teknis yang mumpuni. Daya tarik dari gadget lansiran Infinix memang masih terletak pada konsep adaptasi dari Android One yang dibawakannya.

Bila Infinix Hot 2 ponsel produksi sebelumnya diatur untuk menyasar pangsa pasar ponsel pintar kelas pemula, maka kali ini seri phablet Infinix Note 2 akan ditempatkan pada level di atasnya, yaitu sebagai perangkat phablet dengan segmentasi kelas menengah ke atas. Hal ini pastinya menjamin bahwa seri phablet terbaru ini memang dibekali dengan komponen-komponen berkualitas.

Dengan spesifikasi hardware yang lebih bagus dari perangkat lain di kelasnya, tentu saja akan menghasilkan performa kerja yang lebih baik. Phablet Infinix Note 2 ini membawakan layar yang lebih luas, yaitu 5.9 inci yang memang akan memberikan visualisasi lebih lega dari pada seri ponsel pintar dari vendor lain di kelas yang sama. Meskipun berukuran lebih besar, namun Infinix Note 2 ini tetap mengusung fitting-hand design sehingga masih nyaman dioperasikan dalam genggaman.

Hal lain yang lebih menarik lagi, untuk dapur pacu pada phablet ini memiliki kecepatan 37 persen lebih baik dibandingkan dengan seri Infinix Hot Note generasi pertama. Dari pengujian Infinix Note 2 yang telah dilakukan, skor yang diraih oleh phablet ini lebih tinggi dibandingkan dengan Hot Note.

"Performa lebih gahar ini karena pada phablet Infinix seri Note 2 telah disematkan CPU 64 bit sehingga untuk kinerja terbukti keunggulannya. Fitur lain yang merupakan kelebihan dari phablet ini adalah sudah adanya teknologi 4.5x Flash Charge yang mampu mengisi ulang daya hingga 4.5 kali lebih cepat," jelasnya.

Selain itu, konsep desain fisik phablet ini memang terlihat layaknya gadget premium lewat bezel tipis serta positioning tombol navigasi homscreen menyatu pada layarnya. Pilihan warna metalik pada Infinix Note 2 pun juga semakin menambah aura elegan. Selain penampilan wajah yang telah dipoles sedemikian rupa, phablet ini juga membawakan bodi yang cukup ramping, yaitu dengan dimensi 159.5 x 82.5 x 9.3 mm.

"Dengan dimensi tersebut, Infinix Note 2 akan lebih mudah untuk dibawa ke manapun dan tentu saja lebih aman saat dioperasikan. Untuk urusan display, phablet ini membawakan layar berukuran 5.9 inci yang tentu saja menciptakan pemandangan yang sangat luas. Layar pada Infinix Note 2 ini berjenis IPS LCD yang sanggup memberikan pemandangan yang memanjakan mata," lanjutnya.

Pada sektor dapur pacu, Infinix Note 2 dibekali dengan chipset dari MediaTek MT6753 yang bekerja dengan prosesor Octa-core 1.2 GHz 64-bit. Infinix Note 2 pun mendapat dukungan RAM berkapasitas 2 GB yang membuat keperluan multitasking akan berjalan lebih lancar dan stabil.

Sementara buat yang suka bermain game, phablet ini sangat cocok untuk diajak memainkan game-game terbaru karena sudah dibekali dengan GPU Mali-T720MP3 yang sanggup menjadikan tampilan visual grafis menjadi lebihy tajam dan berkualitas. Terakhir, spesifikasi Infinix Note 2 pada ruang permesinan disematkanlah sistem operasi Android v5.1 Lollipop yang akan memberikan segudang fitur menarik kepada penggunanya.

Bagi masyarakat yang menginginkan produk ini, hisa menghungi nomor 081270981112 (Awi). Untuk lebih rinci, berikut spesifikasi Infinix Note 2 :

- Dual SIM card
- Layar luas 5.9 inci
- Memiliki fitur Hand Gesture Command
- Sistem antar muka XUI
- OS Android Lollipop
- Chipset MediaTek
- Processor Octa-core 64-bit
- GPU Mali-T720MP3
- RAM 2 GB
- Memori internal 16 GB
- Slot memori eksternal 32 GB
- Kamera utama 13 MP + PDAF
- Kamera depan 2 MP dengan fitur FHD BSI hi-def
- Kapasitas baterai 4.000 mAh
- Jenis baterai Lithium Polymer
- Baterai dilengkapi Fast Charging 4.5x

Editor: Dodo