Kita di Sini Bekerja
Oleh : Roni Ginting
Senin | 11-04-2016 | 20:21 WIB
IMG_2753.JPG
Pimpinan Badan Pengelolaan (BP) Batam menggelar konfrensi pers di gedung Marketing, Senin (11/4/2016). (Foto: Roni Ginting)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tujuh pimpinan Badan Pengelola (BP) Batam yang dilantik pada tanggal 5 April 2016 lalu dan mulai berkantor hari ini, Senin (11/4/2016), meminta kerjasama semua pihak untuk mereka menjalankan tugasnya.


Ketua BP Batam, Hatanto Reksodipoetro, mengatakan, pada usia mereka saat ini sebenarnya adalah masanya untuk menikmati hidup, namun dapat penugasan dari negara.

"Kita di sini masanya menikmati akhir hidup, tapi dapat penugasan. Sehingga kita bekerja ini dengan nothing to lose," ujar Hatanto kepada wartawan, Senin (11/4/2016).

Hatanto menuturkan, meskipun mereka bukan orang lokal di Kepri, namun akan bekerja secara maksimal untuk memajukan Batam,.dan tentunya mensejahterakan masyarakat.

"Tolong berikan kerjasamanya. Bukan berarti kami bukan orang lokal tidak punya loyalitas. Kami ingin kerjasama dengan semua stakeholder daerah ini," ungkapnya.

Dia mengakui, BP Batam merupakan organisasi yang sangat besar. Pimpinan yang disebut sebagai "orang pilihan" tersebut, akan melakukan pelayanan serta mengurus aset korporasi. "Tugas kita adalah mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya," katanya.

Editor: Udin