Nabrak Batu dan Terjungkal, Wanita Ini Tewas di RSUD Embung Fatimah Batuaji
Oleh : Harun al Rasyid
Jum'at | 18-03-2016 | 18:49 WIB
IMG_20160318_0174(1).JPG
Nabrak batu dan terjungkal, wanita ini menghembuskan nafas terakhir di RSUD Embung Fatimah Batuaji (Foto : Harun al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Keristina (35), warga Perumahan Barelang, Blok J nomor 5, akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Batuaji, Jum'at (18/3/2016) sekitar pukul 12.45 WIB.

Sebelum dibawa ke RSUD, Keristina diketahui terjungkal, akibat sepeda motor Honda Beat warna putih dengan nomor polisi BP 2509 GR yang dikendarainya menabrak sebuah batu, di jalan Brigjen Katamso, arah Tanjunguncang menuju Aviari, Batuaji.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Ilham, saksi mata kejadian mengatakan, sekitar pukul 10.30 WIB, tepat di depan halte kawasan Bintang Industri, Tanjunguncang, korban tiba-tiba terjatuh.

Menurut Ilham, ban depan kendaraan korban menabrak batu yang berada di tengah jalan. Seketika, sepeda motor yang dikendarainya oleng, korbanpun terjatuh di atas badan jalan.

"Saya terkejut, kok tiba-tiba terjatuh, ternyata nabrak batu," kata Ilham.

Sebelum meninggal dunia, korban sempat ditolong warga dengan membawanya ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Embung Fatimah, untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun sayang, beberapa menit berada di Rumah Sakit, korban tak dapat ditolong lagi.

"Saya pas lewat sudah dalam keadaan terjatuh dan bersimbah darah. Jadi saya antar ke Rumah Sakit," kata Cendy salah satu warga yang menolong korban.

Menurut seorang tetangga korban, saat berada di ruang jenazah RSUD Embung Fatimah mengatakan, saat itu korban diketahui hendak pergi ke Aviari untuk membayar setoran rumah. "Tidak disangka, berakhir begini," tutur tetangganya itu.
 
Sementara itu Humas RSUD Embuang Fatimah, Nuraini mengatakan, pasien tiba di Rumah Sakit sekitar pukul 11.00 WIB, dalam keadaan kritis. Kemudian pihak medis langsung memberikan penanganan secara intensif.

"Kepala bagian belakang pecah, sehingga mengalami pendarahan akibat benturan," ujar Nuraini.

Editor : Udin