Pria Pengendara Blade Tewas Usai Jadi Korban Tabrak Lari di Tiban Kampung
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 12-03-2016 | 12:59 WIB
laka-suhadi.jpg
Jasad Suhadi yang terbaring di tengah jalan usai menjadi korban tabrak lari di kawasan Tiban Kampung. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam  -Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Bukit Indah, tepat di trunan Tiban Kampung, setelah pengendara sepeda motor Honda Blade bernomor polisi BP 2050 GI, Suhadi (28) tewas di tempat, Sabtu (12/3/2016) siang.

Suhadi tewas setelah ditabrak sebuah truk dan dilindas. Belum diketahui jenis truk penabrak korban yang bekerja di PT Patria Maritim Perkasa (PMP). Beruntung anak korban, Fatur (3) yang diboncengnya selamat.

"Dia ditabrak dari belakang, dan terlindas oleh truk warna biru. Truk itu langsung kabur," kata seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya.

Di lokasi kejadian, belum ada satupun aparat kepolisian. Korban terbaring di tengah badan jalan dengan memakai kaos biru dan mengenakan sepatu berwarna kuning.

"Saya yang menolong mas, untungnya anaknya selamat. Tapi mengalami luka-luka di bagian kaki kanan dan tangan," ujarnya.

Korban menjadi tontonan pengendara yang melintas, lantaran tidak ada satupun masyarakat yang berani memegang jenazah korban. Arus lalu lintas dari Tiban menuju Sekupang macet total begitu juga dengan arah sebaliknya.

Editor: Dodo