HUT Polda Kepri, Nurdin Basirun Bergoyang di Panggung Bhayangkara
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 07-03-2016 | 11:07 WIB
panggungbhayangkara2.jpg
Wagub Kepri, Nurdin Basirun beserta unsur FKPD bergoyang bersama di Panggung Bhayangkara (Foto : Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun menghadiri hiburan malam Panggung Bhayangkara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Kepri ke-11 tahun 2016.

Panggung Bhayangkara diisi dengan berbagai hiburan, mulai dari tarian, band, hingga menghadirkan pelawak Ibukota, Cak Lontong, Sabtu (5/3/2016) malam di Lapangan Engku Putri Batam Center.

Kapolda Kepri Brigjend (Pol) Sambudi Gustian dalam sambutannya menjelaskan, kegitan Panggung Bhayangkara ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Polda Kepri ke-11. Acara tersebut juga berjalan lancar karena peran semua pihak yang telah memberikan dukungan, hingga terselenggaranya kegiatan tersebut.

Selama sebelas tahun, kata Sambudi yang saat memberikan sambutan didampingi Wakil Gubernur Nurdin Basirun para SKPD baik Provinsi Kepri dan Kota Batam serta tokoh masyarakat itu, Polda Kepri telah banyak mengalami perubahan. Dari mulai penambahan jumlah personil, sarana pendukung operasional Polri, termasuk komitmen untuk terus memberikan pelayanan yang makin baik kepada masyarakat.
 
"Kami berharap, dari acara Panggung Bhayangkara yang sengaja dipersembahkan untuk masyarakat Kepri dan Batam khususnya, bisa menghibur seluruh masyarakat yang hadir," pinta Sambudi Gustian.

Seperti diketahui, Polda Kepri memasuki usia yang ke-11 tahun pada 2016 ini. Dimana Polda Kepri resmi menjadi Kepolisian Daerah pada tanggal 3 Maret 2005. Dan pada tanggal 3 Maret 2016 memasuki usia sebelas tahun.

Malam Panggung Bhayangkara itu, juga diisi aneka hiburan seperti dari Ditpam BP Batam yang menyumbangkan tarian demo famire. Puncaknya, hiburan itu diisi dengan penampilan artis Ibukota, Cak Lontong yang hadir bersama Deni Indrayana.‎

Editor : Udin