FPI Gelar Tabligh Akbar di Pasar Induk Jodoh Batam
Oleh : Harun Al Rasyid
Sabtu | 05-03-2016 | 08:36 WIB
logo-fpi.jpg
Logo FPI. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mengantisipasi peredaran kampanye kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) di Bumi Melayu, Provinsi Kepri, Front Pembela Islam (FPI) Provinsi Kepri menggelar Tabligh Akbar di Masjid Al Hijrah, Pasar Induk Jodoh Batam, Minggu, 13 Maret 2016 pukul 20.00 WIB. Kegiatan ini digelar di lapangan Pasar Induk Jodoh. 

Tabligh Akbar yang akan menghadirkan dua orang penceramah, Ketua Umum DPD FPI Pusat, KH. Ahmad Shobri Lubis dari Jakarta dan KH. DR. M. Yahya Waloni, mantan pendeta asal Manado. 

"Tabligh akbar ini kami laksanakan untuk menghambat pergerakan kelompok pendukung LGBT di Bumi Melayu Kepri," ujar Humas FPI Batam, Rusmanto kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (5/3/2016). 

Selain dimaksudkan untuk menghadang para pelaku seks menyimpang itu, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk melawan premanisme dan radikalisme di Batam. Karena itulah, kegiatan tabligh akbar itu digelar di tengah pasar induk yang rawan dengan premanisme. 

"Diperkirakan, kegiatan ini akan dihadiri oleh sekitar tiga ribu umat Islam dari Batam dan kota-kota lain di Provinsi Kepri," tambah Rusmanto lagi. 

Editor: Dardani