Mayat Pria di Temiang Diduga Korban Tabrak Lari
Oleh : Irwan Hirzal/Harun al Rasyid
Jum'at | 26-02-2016 | 13:09 WIB
mayat-temiang1.jpg
Tiang pembatas jalan di kawasan Sei Temiang, lokasi temuan mayat, yang hancur seperti bekas ditabrak. Arus lalin di lokasi tersebut macet total. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sosok pria yang ditemukan di semak-semak pinggir jalan, menuju Seitemiang dari Sekupang diduga menjadi korban tabrak lari. Saat ditemukan, Jumat (26/2/2016) pagi, kondisi mayat pria tersebut sudah mengeluarkan aroma tak sedap.

Pria yang belum diketahui identitasnya ini, memakai jaket biru, dipadu dengan celana jins biru muda, ditemukan dalam posisi telungkup. Sementara sepeda motornya terlempar 5 meter dari penemuan korban.

"Kita belum tahu, korban laka lantas atau pembunuhan, kami beri garis polisi dulu, karena pengendara sepeda motor mengerumuni lokasi kejadian," ujar Kapolsek Sekupang Kompol, Ferry Aprizon kepada BATAMTODAY.COM.

Dari lokasi kejadian sepeda motor korban merupakan Yamah Jupiter MX warna biru, hitam bernomor polisi BP 4298 DO. Baca: Mayat Pria Tergeletak di Jalan Sei Temiang

Dari lokasi kejadian, diketahui tiang pembatas jalan yang berdiri sebelah kiri jalan terlihat rusak parah. Tercatat ada 9 tiang yang tumbang dan rusak. "Kita olah tempat kejadian dulu, saya belum bisa pastikan," kata Fery.

Dari jarak penemuan korban dengan tiang pertama yang ditabrak, dan tumbang, diduga korban terseret sejauh 30 meter. Karena pecahan sepeda motor korban, masih terlihat di lokasi kejadian.

"Ini pasti ditabrak mobil. Tak mungkin sepeda motor ini tabrak tiang pembatas jalan," ucap warga yang berada di lokasi kejadian.

Sementara itu, temuan mayat tersebut menyebabkan kemacetan total terjadi di jalan Diponegoro tepatnya di samping Kolam Pemancingan Sei Temiang.

Hingga menjelang tengah hari, polisi masih melakukan olah Tempat kejadian Perkara (TKP). Sementara beberapa polisi lainnya berusaha menghalau pengendara yang lewat agar tidak memperparah kemacetan. 

Editor: Dodo