Hasil Lengkap Pekan ke-25 Premier League
Oleh : Redaksi
Minggu | 07-02-2016 | 08:29 WIB
pri_sportsatu1451127727.jpg

BATAMTODAY.COM, London - Delapan pertandingan pekan ke-25 Premier League telah berlangsung pada Sabtu (6/2) dan Minggu (7/2) dini hari WIB. Beberapa pertandingan berjalan dramatis dan berakhir dengan sebuah kejutan yang tidak diperkirakan seperti sebelumnya.


Laga antara Manchester City kontra sang pemuncak klasemen, Leicester City, menjadi pembukan pekan ke-25 ini. Pertandingan yang memperebutkan posisi puncak klasemen itu berakhir dengan cukup mengejutkan di mana The Citizens takluk 1-3 dari The Foxes di publik Etihad Stadium.

Masing-masing gol Leicester dicetak oleh dua gol dari Robert Huth dan satu gol dari Riyad Mahrez. Sementara Man. City hanya mampu membalas satu gol melalui sang striker, Sergio Aguero, pada saat pertandingan bababk kedua tersisa tiga menit di waktu normal.

Hasil negatif yang diterima oleh Man. City itu berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Tottenham Hotspur. Klub asal London itu berhasil mengamankan tiga poin setelah menang 1-0 atas Watford di White Hart Lane. The Lilywhites kemudian naik ke peringkat dua klasemen yang sebelumnya dihuni The Citizens.

Pada laga lain, Liverpool gagal meraih tiga poin saat menjamu Sunderland di Anfield. The Reds terpaksa tidak didampingi oleh sang Manajer, Juergen Klopp, yang sedang dirawat di rumah sakit akibat mengalami masalah dengan usus buntu yang tengah dideritanya.

Liverpool sempat unggul 2-0 atas Sunderland hingga pertandingan memasuki menit ke-80. Sayangnya, Jordan Henderson kehilangan konsentrasi permainan dan lengah dalam menjaga pertahanan. Alhasil, Sunderland berhasil memberi kejutan dengan mencetak dua gol hanya dalam kurun tujuh menit.

Hasil yang berbeda justru diraih oleh klub sekota Liverpool, Everton. The Toffees sukses membawa pulang tiga poin dari kunjungannya ke Britannia Stadium, kandang Stoke City. Tim asuhan Roberto Martinez berhasil menang 3-0 atas The Potters.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan pekan ke-25 Premier League Sabtu (6/2) dan Minggu (7/2) dini hari WIB.

Manchester City 1-3 Leicester City
Swansea City         1-1 Crystal Palace
Stoke City 0-3 Everton
Aston Villa         2-0 Norwich City
Liverpool         2-2 Sunderland
Tottenham Hotspur 1-0 Watford
Newcastle United 1-0 West Bromwich Albion
Southampton         1-0 West Ham United. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani