Model Cilik Singapura Ini Santuni Panti Asuhan di Batam
Oleh : Hadli
Sabtu | 06-02-2016 | 21:19 WIB
IMG-20160206-WA002.jpg
Artis cilik Singapura, Lauren Natasha Campbell memberikan bantuan ke Yayasan Panti Asuhan Anak Cemerlang, Taman Raya, Batam Center (Foto : Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Artis cilik Singapura, Lauren Natasha Campbell, mengunjungi Batam. Bersama keluarganya, finalis Mini Face of The Globe 2016 berumur 5 tahun ini, menyempatkan diri mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Anak Cemerlang, Taman Raya, Batam Center, Sabtu (6/2/2016) siang.

Di Panti Asuhan itu, anak pasangan Claude Norman Campbell dan Hani Crystal Campbell ini terlihat tidak canggung bergaul dengan anak-anak lainnya. "Kunjungan ini yang sekian kalinya," kata Hani Crystal Campbell saat ditemui awak media di lokasi.

Hani mengatakan, kunjungannya  besama Lauren dan dua anaknya yang lain, sengaja dilakukan untuk memberikan pendidikan spiritual dan sosial, dengan cara berbagi kepada anak-anak dari Panti Asuhan di Batam.

Harapannya kepada Lauren dan dua anaknya itu, dapat mengetahui dan menyadari bahwa masih banyak orang-orang yang membutuhkan. Mengingat selama ini ekomomi keluarganya hidup serba berkecukupan.

"Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki dan prestasi yang telah dicapai Lauren dalam beberapa event sebelumnya sebagai 1st Runner Lil Diva Pegeant 2015 dan Little Cinderella and Little Manhunt 2015 lalu," katanya kembali.
 
Di Batam, Lauren dan keluarga besarnya memberikan santunan berupa mainan dan pakaian, termasuk peralatan sekolah kepada anak panti dan menyerahkan sejumlah dana kepada pengurus panti.

Selanjutnya, temu ramah Louren itu dilanjutkan dengan makan siang bersama di Saung Sunda Swargi, Batam Center.

Lebih jauh Hani menjelaskan, pada 7 April 2016 mendatang, Louren akan berangkat ke Paris mengikuti ajang  Mini Face of The Globe 2016 mewakili Singapura. Menurutnya, Louren sudah memiliki bakat sebagai model, sejak usianya masih menginjak 2 tahun.

"Sejak kecil dia sudah menunjukkan bakatnya. Dengan bakat itu, kami hanya mengarahkan dan mendukung ke hal yang positif," jelas Hani.

Selain bakat menjadi model, ternyata Louren juga memiliki bakat lain seperti berenang dan menari, seperti tari Bali hingga tarian Tahiti. Bahkan, dengan sedikit tersipu malu kepada awak media, ia menuturkan hobinya nonton TV dan membuka Youtube.

Di akhir silaturahmi, Ustad ‎Misbahul Huda yang memimpin doa, mendoakan keluarga pasangan Claude Norman Campbell dan Hani Crystal Campbell serta mendoakan Louren, agar dapat meraih prestasi terbaik di Mini Face Of The Globe 2016 di Paris nantinya.

Editor: Udin