Oceanna Group Bagikan Angpau dan Jeruk ke Penumpang
Oleh : Roni Ginting
Kamis | 04-02-2016 | 15:40 WIB
oceanna-bagi-angpau.jpg
Manajemen Oceanna Group, Paulus Amat Tantoso bersama staf tampak membagi-bagikan buah jeruk dan angpau ke semua penumpang Ferry Oceanna tujuan Karimun dan Dabo Singkep. (Foto: Roni Ginting)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut hari raya Imlek 2567, Oceanna Group membagi-bagikan jeruk dan angpau ke penumpang di terminal ferry Harbour Bay, Batam, Kamis (4/2/2016).

Manajemen Oceanna Group, Paulus Amat Tantoso bersama staf tampak membagi-bagikan buah jeruk dan angpau ke semua penumpang Ferry Oceanna tujuan Karimun dan Dabo Singkep. Para penumpang terlihat antusias dan gembira menerima berkat yang tak terduga tersebut.

Amat Tantoso mengatakan, pembagian angpau dan jeruk tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada penumpang serta menjalin silaturahmi dengan sesama.

"Tujuan bagi angpau dan jeruk apresiasi dan ucapan syukur. Sekaligus mendoakan agar tiba dengan selamat tidak kurang satu apapun," ujar Amat.

Ia juga mengisahkan bahwa jaman dulu, untuk merayakan Imlek transportasi ke pulau masih sulit. Sangat bersyukur karena sekarang ini sarana transportasi sudah lengkap karena kemajuan ekonomi.

"Kita patut bersyukur, saat ini masyarakat yang ingin pulang dan berkumpul bersama keluarga untuk merayakan Imlek sudah gampang. Transportasi sudah banyak," ujar Amat.

Editor: Dodo