Traffic Light Mati, Lalu Lintas di Simpang Kalista Kacau
Oleh : Ahmad Rohmadi
Minggu | 24-01-2016 | 15:27 WIB
IMG_20160121_162041_1453613398526.jpg
Sejumlah pengendara kendaraan harus berhati-hati saat melintas di Simpang Kalista, karena Traffic Light tidak berfungsi. (Foto: Ahmad Rohmadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Lalu lintas di Simpang Kalista Purimas Batam Center kacau akibat tidak berfungsinya traffic light sebagai rambu-rambu lalu lintas. Pengendara jalan yang melintas pun harus hati-hati untuk bergantian melintas.

Ratna Sari Praja, salah satu pengguna jalan mengatakan bahwa ini bukan kali pertama traffic light di Simpang Kalista tersebut tidak berfungsi, kesehariannya yang melintas dijalan itu mengaku sudah sering menyaksikannya.

"Sudah sering kok mati, karena setiap hari saya lewat disini. Tidak tahu kenapa kalau PLN nya saya kira tidak mungkin kaerena di rumah saya tadi hidup," kata Ratna yang tinggal di Batam Center itu, Minggu (24/1/2016) siang.

Ia juga mengatakan beberapa waktu lalu ada terjadi kecelakaan sepeda motor tabrak mobil, di simpang tersebut dikarenakan juga pada waktu itu traffic light tidak berfungsi.

Karena itu ia berharap Pemerintah Kota Batam bisa segera memperbaiki rambu lalu lintas yang memang sangat dibutuhkan untuk keselamatan bagi pengendara kendaraan di jalan.

"Karena bahaya kalau di biarkan sering-sering mati kayak gini. Tahu sendirilah di Batam semua orang ingin cepat belum lagi banyak truk yang juga melintas," katanya.

Editor: Dardani