Para Pamen Polda Kepri Juga Ikut 'Gerbong' Rotasi
Oleh : Hadli
Sabtu | 02-01-2016 | 08:26 WIB
photo_bintan.jpg
Sejumlah Pamen di Polda Kepri ikut dalam rotasi awal tahun 2016. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak hanya jabatan Kapolda Kepri yang dimutasi dalam alih tugas, sejumlah Pamen (Perwira Menengah) Polda Kepri juga ikut dalam "gerbong" rotasi pergeseran sesuai Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2718/XII/2015, Tanggal 31 Desember 2015 dan ST/2719/XII/2015, Tanggal 31 Desember 2015. 


Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono menyampaikan, Wakapolda Kepri Kombes Pol Fiandar diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabaglsp Lemdikpol. "Penggantinya adalah Kombes Pol Yan Fitri Halimsyah sebelumnya menjabat Kapolrestabes Surabaya Polda Jatim," ujarnya, Jumat (1/1/2016). 


Selain itu, Kombes Pol Syahar Diantono, Dirreskrimsus Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Widyaiswara Muda Sespimmen Sespim Polri Lemdikpol. Penggantinya adalah Kombes Pol Budi Suryanto sebelumnya  dari Widyaiswara Muda Sespimmen Sespim Polri Lemdikpol. 

Kombes Pol. Anang Sumpena,  Dirsabhara Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Brimob Polda Maluku Utara. Penggantinya adalah Kombes Pol Iman Wahyudi. Sebelumnya menjabat sebagai Kasat Brimob Polda Babel.

Kombes Pol Asep Safrudin, Kapolresta Barelang Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirresnarkoba Polda Banten. Penggantinya adalah Kombes Pol. Helmy Santika dari Kasubdit I Dittipideksus Bareskrim Polri.

"Terakhir ada AKBP Dwi Yulistiono Wadirbinmas Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Akreditor Utama RowabProf Divpropam Polri. Berkaitan dengan sertijab jabatan sampai saat ini waktu dan hari nya belum di tentukan," tutup Hartono.

Editor: Dardani