Polsek Sekupang Perketat Penjagaan Lokasi 'Favorit' Pembuangan Mayat
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 31-12-2015 | 17:28 WIB
mapolsek-sekupang.gif
Mapolsek Sekupang.

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut malam pergantian tahun, Polsek Sekupang akan lebih mengintensifkan penjagaan dan pengawasan di sejumlah lokasi yang selama ini menjadi tempat 'favorit' untuk membuang mayat.

Lokasi-lokasi tersebut yakni Tanjungpinggir, Tanjungriau, Bukit Harimau dan Patam Lestari yang biasa kerap ditemukan sosok mayat.

"Nanti malam kita akan perketat tempat-tempat sepi yang kerap dijadikan tempat nongkrong dan pembuangan mayat seperti di Bukit Harimau," ujar Kapolsek Sekupang Ferry Aprizon saat dihubungi, Kamis (31/12/2015).

Dalam penjagaan tahun baru setidaknya ada 40 personel Polsek Sekupang yang akan disebar di beberapa titik, termasuk kawasan pantai Tanjungpinggir dan Bukit Harimau.

"Nanti kita juga dibantu personel dari Polresta Barelang dan Polda Kepri," katanya.

Bagi masyarakat yang pergi ke kawasan pantai akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu, untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Larangan membawa minuman keras ke kawasan pantai juga akan diberlakukan.

"Kita periksa barang bawaan masyarakat yang menuju pantai. Nanti setelah puncak malam tahun baru, kita imbau agar segera pulang ke rumah," tuturnya 

Selain kawasan pantai dan lokasi sepi, pihaknya juga akan melakukan penjagaan di 22 gereja di Sekupang untuk menjamin kenyamanan dan keamanan umat Kristiani dalam beribadah.

Editor: Dodo