Oknum Polisi di Batam Tega Aniaya Istri
Oleh : Romi Chandra
Senin | 21-12-2015 | 15:35 WIB
ilustrasi kdrt.jpg
ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Ea (29), terpaksa mendatangi Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Seraya. Wajah dan tubuh tampak mengalami luka lebam dan memar setelah diduga dipukuli suaminya yang merupakan oknum polisi, Brigadir NG, Senin (21/12/2015).

Informasi yang didapat, kejadian tersebut terjadi malam tadi, Minggu (20/12/2015). Ia dipukuli di atas mobil dan nyaris dibunuh NG. Beruntung kejadian tersebut dilihat oleh warga dan berusaha menyelamatkan serta menyembunyikan Ea.


"Saya mendapat telepon dari pembantunya. Katanya kakak (Ea) mau dibunuh. Anak saya dipukuli di aras mobik di depan pembantu dan anak-anaknya yang masih kecil," kata Mr, ibunda Ea di rumah sakit, Senin siang.

Namun saat ditanya dimana lokasinya, pembantunya tersebut mengaku tidak mengatahui nama daerah tersebut, sehingga akhirnya putus kontak. Tidak lama kemudian Mr mendapat telepon lagi dari warga yang menanyakan apakah ia ibunya Ea.

"Warga itu menelepon dan mengatakan kalau Ea akan dibunuh. Baru tadi pagi saya jumpa anak saya, karena disembunikan warga. Saya tidak tahu lagi sekarang NG dimana. Yang jelas saya utamakan keselamatan anak saya dulu dan membawa ke rumah sakit," jelas Mr.

Menurutnya, kekerasan yang dialami Ea, karena memergoki suaminya berselingkuh. Kejadian tersebut juga sudah sering dialami Ea. "Anak saya sudah sering dipukuli. Memang ia melakukan tidak didepan saya. Anak saya memergoki NG selingluh," lanjutnya.

Selain itu, ia sendiri sudah sering melaporkan NG ke Propam dan sudah diproses. Namun setelah keluar ia kembali melakukannya lagi. "Sudah sering saya laporkan, tapi diulang lagi. Saya tidak tega anak saya selalu dipukuli. Nanti saya akan membuat laporan ke Propam lagi, tapi sekarang biar anak saya dirawat dulu, takut terjadi apa-apa sama dia," tambah Mr.

Sementara Kapolresta Barelang, Kombes Asep Safrudin saat diberitahu ada anggotanya yang melakukan penganiayaan terhadap istrinya yang berinisial NG, ia mengakui kalau yang bersangkutan sudah sering bermasalah. "Anak ini (NG) sudah sering juga bermasalah," katanya singkat.

Editor: Dodo