Rizka Arsyntha dan Tsamara Nurshiba Siswi SMA Kartini Batam

Class Meeting, Ajang yang Dinanti di SMA Kartini
Oleh : Rizka Arsyntha dan Tsamara Nurshiba
Sabtu | 19-12-2015 | 16:50 WIB
1450410844313[1].jpg
Ricko Ahmaniardi, guru olahraga SMA Kartini Batam. (Foto: Rizka Arsyntha) 

BATAMTODAY.COM, Batam - Seusai mengerahkan seluruh konsentrasi menghadapi ujian, para siswa SMA Kartini Batam disambut momentum yang mereka nantikan, clas meeting. Kegiatan ini digelar Selasa (15/12/2015) lalu dan disambut antusias oleh para siswa. 


Class meeting adalah pagelaran berbagai lomba yang mempertemukan para siswa dari masing-masing kelas. Melalui ajang ini, para siswa dapat menunjukkan skill dan kemampuan mereka dalam bidang olahraga. Sedangkan bagi para siswa yang tidak ikut bermain, ajang ini menjadi saat penting untuk bersilaturrahmi.

“Class meeting ini sangat bermanfaat, selain untuk penyegaran para siswa yang sudah beberapa hari melaksanakan ujian semester ganjil, juga bermanfaat bagi para pemain dan penontonya,” ujar Ricko Ahmaniardi, guru olahraga SMA Kartini Batam.

Tahun ini, tambah Ricko Ahmaniardi, class meeting SMA Kartini menggelar empat jenis lomba, yaitu futsal putra dan putri, kasti per angkatan, volley per jurusan putra dan putri, serta balap karung putra dan putri.

“Kendala dalam class meeting tahun ini adalah masalah waktu persiapan lomba yang mepet. Karena sebelum class meeting semua siswa sibuk menghadapi ujian semester. Bagi kami, selaku panitia pelaksana mendapat manfaat dari kegiatan ini, yaitu untuk melatih kebersamaan diantara kami," tutur Kevin yang didampingi Wahyu selaku panitia.

Hal yang harus ditingkatkan untuk panitia tahun depan adalah, kinerja dari panitianya dan bagi para siswa agar lebih antusias lagi untuk berpartisipasi dalam berbagai lomba yang diadakan oleh panitia.

Editor: Dardani