KPU Batam Undang 250 Tamu Hadiri Debat Kandidat Pilwako
Oleh : Irwan Hirzal
Jum'at | 20-11-2015 | 11:44 WIB
jernih-siregar.jpg
Jernih Miliyati Siregar, Komisioner KPU Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 250 tamu undangan akan menghadiri debat kandidat Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, di Swissbell Hotel, Harbourbay, Jodoh, Batuampar, yang akan digelar hari ini, Jumat (20/11/2015) pukul 18.00 WIB.

Dalam debat nanti, KPU mengambil tema "Menuju Batam yang Madani Dalam Menghadapi Era Globalisasi". Hal ini diungkapkan oleh Jernih Miliyati Siregar, Komisioner KPU Batam.

"Dalam acara nanti semua undangan harus menggunakan kartu pengenal yang diberikan KPU Batam, kalau tidak memiliki kartu pengenal maka tidak diperbolehkan untuk masuk ke dalam ruangan," ujar Jernih.

Untuk tamu dan peserta yang diberikan undangan oleh KPU Batam hanya 250 rang. "Undangan sekaligus peserta hanya 250 orang, di luar dari pada itu tidak bisa masuk ke dalam ruangan," tambah Jernih.

Dilanjutkan Jernih, tamu undangan yang hadir dalam acara debat tersebut adalah, Penjabat Gubernur Kepri, Wali Kota Batam, Kapolda, Kapolresta Barelang dan seluruh anggota Komisioner KPU yang ada di Kepri, seluruh anggota FKPD dan dan kepala SKPD.

Sementara untuk masyarakat yang hendak menyaksikan keberlangsungan acara Jernih menjelaskan bisa menyaksikan melalui siaran langsung di Batam TV. "Masyarakat tidak perlu datang ke Swissbell hotel, masyarakat cukup melihat siaran langsungnya," katanya.

Editor: Dodo