Rasakan Sensasi Sambal Spesial Ikan Bakar 'Tiga Bersaudara'
Oleh : Roni Ginting
Selasa | 17-11-2015 | 08:00 WIB
IMG_0954.jpg
Sambal spesial ikan bakar di Tiga Bersaudara. (Foto: Roni Ginting)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jangan mengaku sebagai pecinta kuliner kalau belum mencoba menu ikan bakar 'Tiga Bersaudara' dengan sajian sambal spesial yang akan memanjakan lidah Anda. 


Tak perlu jauh-jauh untuk menikmatinya, datang saja ke Tiga Bersaudara Coffee Shop & Prasmanan di Jalan Jendral Sudirman Ruko Legenda Malaka Blok B3 No 39 Batam.

"Ikan bakar yang kita sajikan pakai sambal rahasia yang pastinya akan membuat makan semakin lahap," ujar Echie, pemilik Tiga Bersaudara Coffee Shop & Prasmanan beralamat di Jalan Jendral Sudirman Ruko Legenda Malaka Blok B3 No 39 pada Senin (16/11/2015).

Untuk harga, Echie mengatakan masih sahat terjangkau bagi semua kalangan. Ikan Selar bakar dimulai dengan harga Rp25 ribu dan ikan lebam dengan harga sekitar Rp50 ribu disesuaikan dengan beratnya.

"Harganya terjangkau, rasanya mak nyuss," kata Echie.

Tiga Bersaudara Coffee Shop & Prasmanan juga menyediakan banyak pilihan menu makanan untuk sarapan seperti lontong, gado-gado, nasi kuning, nasi lemak dan aneka kue. Sedangkan makan siang menu dengan beragam lauk pauk yang disajikan prasmanan.

"Menu sarapan, makan siang bahkan beragam menu Ice lengkap disini," tuturnya.

Editor: Dardani