Ditemukan Tewas, Jasad Ahmad Dimakamkan di Bandung
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 16-11-2015 | 17:12 WIB
jasad-ahmad-rsob.jpg
Jasad Ahmad saat disemayamkan di ruang jenazah RSOB (BP) Batam sebelum diterbangkan ke Bandung untuk dimakamkan. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mayat laki-laki bernama Raden Atila Noech Ahmad (55), yang ditemukan tewas membusuk di kediamannya, Perumahan Bukit Indah Sukajadi langsung diberangkatkan ke kampung halamannya, Bandung, Jawa Barat untuk dimakamkan, Senin (16/11/2015).

"Sore ini rencana langsung diterbangkan ke Bandung, menggunakan Lion Air, karena istri dan anaknya di sana," ujar Tetti, kerabat Ahmad di kamar mayat Rumah Sakit Otorita (BP) Batam, Sekupang, Senin siang.

Menurutnya Ahmad tinggal seorang diri di Batam dan bekerja sebagai marketing di PT Sinergy Tharada. Beberapa hari lalu ia memang sempat mengeluh sakit dan pernah jatuh pingsan.

"Menurut dokter yang menangani tidak ada ditemukan luka-luka di tubuh jenazah. Makanya kita minta langsung diterbangkan," pungkasnya. 

Dari pantauan BATAMTODAY.COM di kamar mayat, teman kerja dan payuguban Pasundan Kepri, masih berada di sana sebelum jasad Ahmad diberangkatnkan. 

Sebelumnya, Ahmad yang tinggal di Perumahan Bukit Indah Sukajadi, ditemukan tewas di rumahnya sendiri, Senin (16/11/2015). Belum diketahui penyebabnya, namun Ahmad kemungkinan meninggal sudah lebih dari 12 jam, karena sudah mengeluarkan aroma tidak sedap. Baca: Pria Ini Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

Editor: Dodo