Polisi Tunggu Visum Mayat di Sukajadi Batam
Oleh : Romi Candra
Senin | 16-11-2015 | 14:42 WIB
jasad-ahmad_sukajadi.jpg
Inilah jasad Ahmad saat dievakuasi dari lokasi penemuannya. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polsek Batam Kota saat ini masih menunggu hasil visum untuk menyelidiki penyebab kematian Raden Atila Noech Ahmad (55), pria yang ditemukan tewas membusuk di rumahnya kawasan Perumahan Bukit Indah Sukajadi, Senin (16/11/2015).


Kapolsek Batam Kota, Kompol Arief Budi Purnomo mengatakan, pihaknya masih menungu hasil visum yang dilakukan Rumah Sakit BP Batam (RSOB) terhadap jenazah Ahmad. "Penyebabnya belum diketahui. Kita masih menunggu hasil visum," kata Arief menjawab BATAMTODAY.COM di lokasi penemuan mayat.

Dijelaskan Arief, pihaknya bersama tim Identifikasi Polresta Barelang, langsung urun ke lokasi begitu mendapat laporan dari masyarakat. "Informasinya masuk sekitar pukul 10.30 WIB. Kondisinya sudah membusuk, kemungkinan meninggal beberapa hari lalu," lanjut Arief.

Dugaan tersebut diperkuat dengan keterangan yang didapat, bahwa yang bersangkutan sudah beberapa hari tidak masuk kerja. Ia juga tidak mengangkat telefon saat dihubungi ke rumahnya.

"Keterangan dari keluarganya, yang bersangkutan pernah mengeluhkan sakit kepala, dan terjatuh. Dugaan sementara karena sakit, tapi lebih pastinya menunggu hasil visum. Barang-barangnya juga tidak ada yang hilang," pungkas Arief.

Editor: Dardani