Beberapa Hari Tak Masuk Kerja, Pria Ini Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya
Oleh : Romi Chandra
Senin | 16-11-2015 | 13:57 WIB
jasad-ahmad.jpg
Jasad Ahmad saat dievakuasi oleh petugas Inafis dari rumahnya. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Raden Atila Noech Ahmad (55), seorang pria yang tinggal di Perumahan Bukit Indah Sukajadi, ditemukan tewas di rumahnya sendiri, Senin (16/11/2015). Belum diketahui penyebabnya, namun Ahmad kemungkinan meninggal sudah lebih dari 12 jam, karena sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

Ditemukannya mayat Ahmad setelah perusahaan tempat ia bekerja, PT Sinergy Tharada, mendatangi sekuriti perumahan dan mengatakan pria itu sudah beberapa hari ini tidak pernah masuk kerja.

"Setahu kami, ia (Ahmad) marketing di PT Sinergy Tharada. Dia tinggal sendiri di rumah itu. Pihak perusahaannya mendatangi kami, karena Ahmad tidak pernah mengangkat telepon di rumah. Pihak kantor merasa curiga, takut terjadi apa-apa," kata Dasril, sekuriti perumahan.

Kemudian ia bersama pihak HRD PT Sinergy Tharada mendatangi rumah Amad. Saat pintu berhasil didobrak, aroma tidak sedap langsung tercium. Dasril mencoba mencari sumber bau dan ditemukan Ahmad tewas membusuk di lantai dua dalam kondisi telungkup.

"Di badannya juga ada luka-luka. Di sprei kamar ada darah yang sudah mengering. Baunya sudah busuk sekali," lanjut Dasril.

Disebutkan Dasril, biasanya ada katering yang datang ke rumah tersebut mengantarkan makanan. "Tapi sejak tiga hari yang lalu pintu tidak pernah dibukakan, makanya katering tidak datang lagi. Kami dengar, Ahmad pernah mengeluhkan sakit kepala pada keluarganya," pungkas Dasril.

Sementara pihak kepolisian yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah Ahmad ke Rumah Sakit Otorita BP Batam. Pewarta sendiri belum mendapatkan keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian terkait kematian korban.

Editor: Dodo