Penjualan Suzuki Ertiga di Batam Capai 3.000 Unit
Oleh : Roni Ginting
Senin | 16-11-2015 | 10:47 WIB
pesta_ertiga.jpg
(Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejak diluncurkan, Suzuki Ertiga telah menjadi mobil andalan keluarga di Batam. Hal itu dibuktikan dengan angka penjualan yang mencapai 3.000 unit.

Rudy Wijaya, Branch Manager Suzuki Indomobil Batam, mengungkapkan, hingga bulan Oktober 2015, Ertiga telah meraih prestasi penjualan secara reatil dengan total lebih dari 166.000 unit. "Hingga saat ini Penjualan Ertiga di Batam telah mencapai 3.000 unit," kata Rudi Wijaya.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada konsumen tersebut, PT Rodamas Makmur Motor (Indomobil Batam) menggelar event akbar bagi para pengguna dan konsumen mobil Ertiga dengan tajuk ‘Pesta Keluarga New Ertiga’.

"Bentuk apresiasi dan penghargaan Indomobil Batam kepada konsumen setia Ertiga, tahun ini kita telah tiga kali gelar event Pesta Keluarga New Ertiga," ujar Rudi Wijaya.
 
Acara yang digelar pada Minggu 25 Oktober 2015 lalu menjadi momen bagi calon konsumen dan konsumen untuk merasakan sensasi keamanan, kenyamanan dan performa berkendara. "New Ertiga yang Makin Mengerti kebutuhan Keluarga Indonesia," ujarnya.
 
Beragam acara yang digelar, diantaranya Fun Race,Finding Flag games, Fun Touring, Photo Competition, serta masih banyak games lainnya yang telah dilaksanakan dan juga tak ketinggalan pengundian Grand Prize berupa 1 unit Sepeda Motor Suzuki Lets yang dimenangkan oleh Bapak Amirdat.

Editor: Dodo