Segera Hadir Tiga Bersaudara Coffee Shop & Prasmanan di Ruko Legenda Malaka
Oleh : Roni Ginting
Kamis | 12-11-2015 | 13:57 WIB
tiga_bersaudara.jpg

BATAMTODAY.COM, Batam - Coffee Shop & Prasmanan beralamat di Jalan Jendral Sudirman Ruko Legenda Malaka Blok B3 No 39 menyediakan menu sarapan pagi dan makan siang prasmanan segera hadir memenuhi kebutuhan kuliner Anda.

"Soft Opening pada Jumat tanggal 13 November 2015 dan Grand Opening tanggal 16 November 2015," kata Echie, pemilik Tiga Bersaudara, Kamis (12/11/2015).

Echie, menjelaskan, menu sarapan yang disediakan berupa lontong sayur, lontong pecal, gado-gado, nasi kuning, nasi lemak dan aneka kue.

"Sedang untuk makan siang ada menu makanan prasmanan, aneka lauk pauk dan ikan bakar untuk kepuasan santap siang anda," ujar Echie kepada BATAMTODAY.COM.

Ditambahkannya, ada juga dijual aneka Ice cream lezat yakni es potong Singapore, es mochi, es cendol, es campur, klappertaart Ice dan Ice cup.

"Jadi di Tiga Bersaudara Coffee Shop & Prasmanan semua lengkap mulai dari menu makanan sampai aneka es kita sediakan," ujar Echie.

Warga bisa datang dan menikmati menu-menu spesial dengan harga yang terjangkau. Untuk pemesanan juga dilayani dengan menghubungi nomor 08566659600.

Editor: Dodo