Cemburu Buta Bikin Pria di Batuaji Nekat Gantung Diri
Oleh : Harun al Rasyid
Rabu | 11-11-2015 | 18:50 WIB
Gantung.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Maruba Sinaga (28), nekat melakukan aksi bunuh diri dengan menjeratkan kain ke lehernya lantaran terbakar api cemburu dengan pacarnya, Selasa (10/11/2015).

Kejadian yang menimpa warga Perumahan Senawangi Blok H No. 22, Buliang, Batuaji, ini terjadi di rumah sang pacar, Relawati Rumapea, sekitar pukul 23.30 WIB. 

Informasi yang diterima BATAMTODAY.COM, sekitar pukul 18.00 WIB Maruba bertandang ke rumah kekasih hatinya. Saat itu korban langsung masuk ke dalam kamar pacarnya, sementara Relawati asyik menonton televisi. 

Sekitar pukul 22.00 WIB Relawati memasuki kamar tersebut dan terjadi perang mulut antar keduanya. Maruba merasa curiga sang belahan hatinya itu telah memiliki kekasih lain. Merasa tak menduakan cintanya Maruba, Relawati meninggalkan kamar tersebut. Ia memilih berdua dengan Donneria Hasugian, sahabat karibnya.

Sekitar pukul 23.30, Relawati bersama temannya masuk ke kamar dan menghampiri Maruba yang ditemukan tergantung. Mereka berusaha membuka simpul kain yang digunakan gantung diri. Tapi sayang, Maruba tak tertolong lagi dan meninggal dunia di kamarnya.

Kapolsek Batuaji, Kompol Andy Rahmansyah membenarkan adanya bunuh diri tersebut. Kata Andy, setelah kejadian itu, anggotanya langsung mendatangi lokasi kejadian dan memanggil Unit Identifikasi dari Polresta Barelang. Jasad Maruba langsung dibawa ke Rumah Sakit Otorita Batam untuk penanganan lebih lanjut. 

"Kami dapat informasi dari warga, dan kita langsung ke TKP. Korban langsung dievakuasi ke RSOB," kata Andy. 

Editor: Dodo