Soerya Imbau Pendukungnya Tak Bawa Anak Saat Kampanye Akbar
Oleh : Ahmad Rohmadi
Rabu | 11-11-2015 | 16:58 WIB
2015-03-11_17.04.36.jpg
Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Soerya Respationo mengimbau kepada seluruh simpatisan dan pendukungnya agar tidak membawa anak saat kampanye akbar 29 November dan 5 Desember mendatang.


Karena memang berdasarkan peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang melarang melibatkan anak yang belum cukup umur untuk ikut berkampanye.

"Kita sudah sampaikan kepada semua tim sukses, untuk bisa menyampaikan kepada para pendukung untuk tidak membawa anaknya nanti," kata Soerya di Harmoni One Hotel, Rabu (11/11/2015).

Soerya, menjelaskan akan melakukan kampanye akbar di dua tempat yaitu pada tanggal 29 November akan berkampanye di Batam, tepatnya di lapangan parkir, Tumenggung Abdul Jamal, Mukakuning. Sedangkan, pada 5 Desember akan berkampanye di lapangan Pamedan, Tanjungpinang.

Tema kampanye yang diambil adalah "Nusantara Bersatu". Di mana menurutnya akan ada semua suku di dalamnya seperti Melayu, Batak, Jawa Minang dan semua suku yang ada di seluruh nusantara bersatu di Batam

"Beberapa artis juga akan kita undang, ada Yofilatul, terus, Trio Andesta dari Batak, dan Didi Kempot dari Jawa. Nanti diharapkan, semua bisa bersatu," katanya

Sementara dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Soerya mengaku masih menunggu konfimasi dari masing-masing Partai yang mengusung pasangan SAH.

Editor: Dardani