Alhamdulillah, Listrik di Batam Kembali Normal
Oleh : Ahmad Rohmadi
Rabu | 04-11-2015 | 16:13 WIB
IMG_20151104_133730.jpg
Corporate Communication b'right PLN Batam Rudi Antono (kiri) didampingi Corporate Sekretary PT b'right PLN Batam, Agus Subekti. (Foto: Ahmad Rohmadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - B'right PLN Batam meminta maaf kepada seluruh pelanggan masyarakat akibat gangguan aliran listrik yang terjadi beberapa hari terakhir yang tidak maksimal.

Gangguan tersebut karena imbas dari kerusakan transmisi line Panaran-Tanjungkasam, yang tersambar petir pada Jumat (30/10/2015) dini hari, dan akibatnya b'right PLN Batam memberlakukan pemadaman bergilir hingga Selasa (3/11/2015).

Corporate Communication b'right PLN Batam, Rudi Antono, mengatakan, untuk saat ini permasalahan tersebut sudah dapat diatasi dan sudah bisa beroprasi kembali dengan normal. Baca: Hingga Selasa, PLN Batam Berlakukan Pemadaman Bergilir

"Terimakasih kepada pelanggan, kami menyadari hal itu merugikan pelanggan tetapi hal itu diluar kendali kami dan kapan saja bisa terjadi," kata Rudi saat konferensi pers, Rabu (4/11/2015).

Rudi juga menyampaikan disetiap titik dapat terjadi potensi-potensi gangguan tersebut seperti hanya ketika ada gangguan pasokan gas ataupun yang lainnya. Karena itu, ia sampaikan permohonan maaf kepada pelanggan.

Selain itu juga disampaiakan bahwa b'right PLN tidak memberikan kompensasi kepada pelanggan karena berdasarkan peraturan Wali Kota No. 57 Tahun2013 di jelaskan bahwa gangguan yang diluar kendali, b'right PLN Batam tidak akan memberikan kompensasi.

Editor: Dardani