Remaja Pembobol Toko Servis HP di Sagulung Ditembak Polisi
Oleh : Harun Al Rasyid
Senin | 02-11-2015 | 15:25 WIB
DSC_2807.jpg
Ar meringis menahan sakit setelah "didorr" polisi. (Foto: Harun Al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaku pembobolan toko servis handphone milik anggota polisi bernama Brigadir Wisra, Ar, akhirnya ditangkap polisi. Ar yang masih berusia 18 tahun itu juga dihadiaihi timah panas saat mencoba melarikan diri. 

Sebelumnya Ar bersama kedua kawannya Nf dan Wk membobol konter yang berada Kavling Lama Jalan Nangka Nomor 2 Kecamatan Sagulung. Sebanyak 90 unit HP, voucer pulsa senilai Rp2 juta rupiah serta uang tunai Rp10 juta rupiah dibawa kabur, Selasa (27/10/2015)

Pantauan BATAMTODAY.COM pada Senin (2/11/2015), Ar masih terbaring di RSUD Embung Fatimah Batuaji. Ia mengalami luka tembak pada paha sebelah kiri dan kini masih menjalani perawatan. Baca juga: Baru Buka Sebulan, Toko Bangunan di Purimas 2 Dibobol Maling 

Informasi yang berhasil dihimpun, Ar ditangkap jajaran Polsek Sagulung di sekitar wilayah Sekupang Minggu (1/11/2015) malam. Pelaku merupakan residivis yang selama ini melakukan sejumlah aksi di wilayah Batuaji dan Sagulung. 

Dalam melakukan aksinya, warga Perumahan Bambu Kuning Puskopkar, Batuaji Batam ini tak sendirian melainkan dengan kedua temannya yang sampai sekarang masih dikejar pihak Polsek Sagulung. 

‪Kapolsek Sagulung, Chrisman Panjaitan membenarkan penangkapan itu dan pihaknya hinnga kini masih mellakukan pengembangan.

"Kami sudah tangkap dia (Angga) dan ditembak kakinya karena mau melarikan diri. Dia termasuk residivis, untuk sekarang kita masih melakukan pengajaran terhadap temannya," papar Chrisman. 

Editor: Dardani