Polisi belum Temukan Pisau yang Digunakan WZ Habisi Dian Milenia
Oleh : Romi Chandra
Senin | 02-11-2015 | 14:54 WIB
polisi-sisir1.jpg
SEJUMLAH ANGGOTA POLISI SEDANG MENYISIR DI SEKITAR PEMAKAMAN SEI TEMIANG BATAM UNTUK MENCARI SENJATA YANG DIGUNAKAN WS MENGHABISI DIAN MILENIA. (FOTO: HARUN AL RASYID/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pencarian pisau yang digunakan menghabisi nyawa Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia (16), dan diakui WZ (26), terduga pelaku, dibuang di pinggir jalan kawasan Batuaji, belum membuahkan hasil.

"Sabtu (31/10/2015), kita melakukan penyisiran mencari pisau. Tersangka mengaku pisau itu ia buang, tapi belum ditemukan," kata Kapolresta Barelang, Komisaris Asep Safrudin, Senin (2/11/2015).

Disebutkan Asep, pelaku belum mengakui pisau yang dibuang itu digunakan untuk membunuh korban. "Pisau dibilang untuk jaga diri saja. Seperti yang saya katakan sebelumnya, tersangka memberi pengakuan masih terputus," tambah Asep.

Berita sebelumnya, pasukan dari satuan Sabhara Polresta Barelang dan Gegana Brimob Polda Kepri melakukan pencarian barang bukti senjata tajam (sajam) yang digunakan WZ membunuh Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia (16), siswi SMAN 1 Batam yang ditemukan tewas mengenaskan di hutan Seiladi pada Minggu (27/9/2015) lalu. Baca: Polisi Masih Lakukan Penyisiran Cari Barang Bukti Pembunuhan Beruntun di Batam

Pantauan BATAMTODAY.COM pada Sabtu (31/10/2015) sekitar pukul 09.00 WIB, penyisiran pencarian bermula di rumah kontrakan tersangka, Perumahan TPI Blok D3 No 13 Batuaji, Kota Batam.

Dari rumah tersebut, polisi membawa barang bukti berupa gelang imitasi, pakaian yang dibungkus dalam 2 plastik, serta 2 dompet milik istri tersangka. Saat pencarian berlangsung, istri WZ ditemani seorang anggota keluarganya. 

Pencarian barang bukti kemudian berlanjut di sekitar lokasi TPU Seitemiang, Sekupang, tepanya di sekitar akses jalan menuju Marina.

Editor: Dodo