Polisi Masih Lakukan Penyisiran Cari Barang Bukti Pembunuhan Beruntun di Batam
Oleh : CR12
Sabtu | 31-10-2015 | 15:27 WIB
IMG_20151031_114734.jpg
Polisi sedang menyisir di sekitar pemakaman Sei Temiang Batam untuk mencari senjata yang digunakan WS membunuh Nia. (Foto: Harun Al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasukan dari satuan Sabhara Polresta Barelang dan Gegana Brimob Polda Kepri melakukan pencarian barang bukti senjata tajam (Sajam) yang digunakan WZ membunuh Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia (16), siswi SMAN 1 Batam yang ditemukan tewas mengenaskan di hutan Seiladi pada Minggu (27/09/2015) lalu.

Pantauan BATAMTODAY.COM pada Sabtu (31/10/2015) sekitar pukul 09.00 WIB, penyisiran pencarian bermula di rumah kontrakan tersangka, Perumahan TPI Blok D3 No 13 Batuaji, Kota Batam.

Dari rumah tersebut, polisi membawa barang bukti berupa gelang imitasi, pakaian yang dibungkus dalam 2 plastik, serta 2 dompet milik istri tersangka. Saat pencarian berlangsung, istri WZ ditemani seorang anggota keluarganya. 

Pencarian alat bukti kemudian berlanjut di sekitar lokasi TPU Seitemiang, Sekupang, tepanya di sekitar akses jalan menuju Marina. Baca: Polisi Kumpulkan 74 Bukti dan Periksa 20 Saksi 

Tampak beberapa anggota polisi menyisir pinggir jalan dengan menggunakan alat pendeteksi logam. Sebagian lainnya menggunakan potongan kayu, belahan papan untuk menemukan alat bukti tersebut. 

Pencarian yang dimulai sekitar pukul 11.00 WIB tersebut, hingga berita ini diupload masih belum membuahkan hasil. Sementara tersangka pembunuh dara remaja 16 tahun itu tetap berada di dalam mobil dan dijaga ketat polisi. 

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Yoga Buanadipta saat ditemui pewarta di lokasi pencarian TPU Temiang mengatakan, setelah pencarian ini akan dilakukan pendalaman lebih lanjut. 

"Kita melakukan pencarian didua tempat, pertama dirumahnya, kedua di sini (TPU Temiang, red). Untuk alat buktinya masih belum ditemukan. Sekarang kita balik kantor, untuk melakukan pendalaman lebih lanjut," papar Yoga. 

Editor: Dardani