Polisi akan Datangkan Psikolog Periksa Kejiwaan WZ
Oleh : Romi Candra
Jum'at | 30-10-2015 | 15:28 WIB
Kombes_Asep_Safrudin,,_Kapolresta_Barelang.jpg
Kapolresta Barelang Kombes Asep Safrudin. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - WZ (26), pria yang saat ini diamankan dan menjalani pemeriksaan di Mapolresta Barelang, menjadi tersangka perbuatan cabul atau pemerkosaan serta pembunuhan. Namun kepolisian saat ini masih menjalani pemeriksaan modus dan motif yang dilakukannya.

Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Asep Safrudin, menyebutkan, pihaknya akan mendatangkan psikolog untuk memeriksa kejiwaan tersangka pembunuh Nia tersebut. Baca juga: Pembunuh Keponakannya Tertangkap, Yudi Kurnain Percaya Polisi

"Segala kemungkinan akan dilakukan untuk pendalaman dan penguatan bukti yang kita temukan. Apakah pelaku mengalami kelainan jiwa atau tidak, nanti bisa dilihat setelah pemeriksaan dilakukan psikolog atau psikiater," ungkap Asep, Jumat (30/10/2015).

Sangkaan perbuatan cabul atau pemerkosaan yang dialamatkan pada WZ, dikarenakan pembuktiaan tes DNA yang dilakukan pihak kepolisian di laboratorium forensik. Seperti berita sebelumnya, cairan mani atau bagian tubuh pelaku ditemukan pada tubuh Nia, yang mendapatkan kekerasan seksual.

Editor: Dardani