Ulang Tahun ke-15, DPRD Batam Gelar Dialog dengan Insan Pers
Oleh : Ahmad Rohmadi
Jum'at | 30-10-2015 | 13:02 WIB
IMG_20151030_113204.jpg
Kegiatan dialog interaktif DPRD Batam dengan pers. (Foto: Ahmad Rohmadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batam tepat berusia 15 tahun. Pada puncak acara anggota DPRD Batam menggelar dialog interaktif dengan insan pers, Jumat (30/10/2015).

Acara yang digagas oleh sekretariat dewan itu dengan mengambil 'tema harapan dan tantangan kedepan' dengan tujuan media bisa bersama-sama mengawal kinerja DPRD Batam.

Tidak hanya wartawan yang menyampaikan kritikan kepada anggota wakil rakyat itu, tetapi anggota DPRD Batam juga menyampaikan harapannya kepada media.

Salah satunya Anggota DPRD Batam Fraksi PDI Perjuangan, Udin P Sihaloho yang meminta kepada media dan wartawan untuk bisa memberitakan sebuah berita dengan seimbang.

"Jangan sampai karena iklan banyak berita jadi tidak seimbang. Kami yang individu memang tak akan mampu menyaingi iklan disebelah," sindir Sekretaris Komisi IV itu.

Selain acara dialog interaktif, peringatan HUT DPRD Batam juga diadakan stand up comedy oleh para pimpinan redaksi media yang ada di Batam.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Batam, Marzuki menjelaskan selaku penyelenggara bahwa acara-acara tersebut sengaja dilakukan salah satunya memang untuk mencari masukan dari media.

"Karena media merupakan salah satu rekan kita," jelasnya.

Editor: Dardani