Polisi Bekuk Terduga Pembunuh Dian Milenia di Batuaji
Oleh : CR12
Jum'at | 30-10-2015 | 11:27 WIB
pembunuh-nia.jpg
Rumah terduga pelaku pembunuhan Dian Milenia di Perumahan TPI Batuaji tampak dipasangi garis batas polisi. (Foto: Harun al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Terduga pelaku pembunuhan Dian Milenia, siswi SMA Negeri 1 Batam yang ditemukan tewas mengenaskan di hutan Seiladi pada Minggi (27/09/2015), ditangkap jajaran Polresta Barelang, Jumat (30/10/2015) sekitar pukul 06.00 WIB di Perumahan TPI Blok D3 No. 13 Batuaji.

Pantauan di lokasi, puluhan polisi bersenjata lengkap langsung mengamankan terduga pelaku pembunuhan Nia. Santoso, Ketua RW setempat, mengatakan, saat ditangkap pelaku langsung dikenakan sebo untuk menutup wajahnya kemudian digiring ke Polresta Barelang bersama anak dan istri.

"Tadi saya lihat langsung penangkapan itu. Langsung ditutup sebo mukanya, terus dibawa sama polisi. Anak dan istrinya juga dibawa tadi,"ujarnya.

Kapolsek Batuaji Kompol Andy Rahmansyah membenarkan penangkapan tersebut. Namun, ia enggan membocorkan detail secara gamblang terkait kejadian ini. "Langsung ke Polda atau ke Polres saja, karena kasusnya ditangani Polda Kepri langsung," ujar Andy.

Dari informasi yang diperoleh di lapangan, terduga yang diamankan polisi, sebelumnya sudah pernah diperiksa terkait kasus pembunuhan Dian Milenia. Baca: Derai Tangis Antar Dian Milenia Menuju Peristirihatan Terakhir

Editor: Dodo