Mr M Tewas Setelah 'Cuci Busi' di Pokok Jengkol Sagulung
Oleh : CR12
Senin | 19-10-2015 | 12:34 WIB
mr-m.jpg
Jasad Mr. M sesaat sebelum dievakuasi ke RSOB, Sekupang, (Foto: Harun al Rasyid).

BATAMTODAY.COM - Entah apa yang menjadi penyebab tewasnya Mr. M selepas melakukan hubungan badan dengan Mrs. Am, salah satu pekerja seks komersial atau PSK di Pokok Jengkol, Sagulung, Minggu (18/10/2015).

Mr. M yang merupakan warga Ruli Sei Alang RT 01 RW 11 Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung, ditemukan tewas di depan kos-kosan Mrs. Am sekitar pukul 23.30 WIB.

Menurut keterangan Am, kakek berusia 60 tahun tersebut ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi kejang-kejang dan keluar busa dari mulutnya. Mulanya Am mengira sepeda motor yang terparkir di depan kos-kosan tersebut jatuh, sehingga Am tidak menggubrisnya

"Saya dengar ada suara kek barang jatuh, saya pikir motor yang jatuh. Saya masih beres-beres sprei dan rapikan kamar. Habis itu saya lihat, dia (Mr.M) dah jatuh," kata Am.

Salah satu warga sekitar lokasi kejadian, Syahril (29), juga mengatakan hal yang sama. Dikatakan pria asal NTT tersebut, jika Mr. M tewas usai melepas hasrat seksualnya dengan salah satu PSK yang biasa mangkal di Pokok Jengkol.

"Saya tak tahu awalnya bagaimana, pokoknya dia itu habis "cuci busi" (istilah melakukan hubungan badan). Terus keluar pulang, pas di depan pintu langsung jatuh," terangnya.

Diceritakan Am, saat malam hari sekitar pukul 21.00 WIB korban mengajak Am untuk short time . Tawar menawarpun terjadi antara keduanya. Am mematok harga Rp 180 ribu namun Mr. M meminta dengan tarif Rp 100 ribu.

"Dia ajak short time bang, saya bilang Rp 180 ribu tapi dia punya uang Rp 100 ribu aja. Saya mau saja dari pada gak dapat uang. Intinya saya kan dapat uang," jelas Am.

Setelah kejadian tersebut pihak Polsek Sagulung bersama tim Inafis Polresta Barelang langsung membawa jasad Mr. M ke Rumah Sakit Otorita Batam Sekupang untuk divisum.

Editor: Dodo