Hermah Suryanti, Siswi SMK Muhammadiyah Batuaji Batam Belum Ditemukan
Oleh : CR12
Rabu | 14-10-2015 | 16:14 WIB
elia-hermah.jpg
Inilah gambar Hermah Suryani yang hingga kini masih hilang. (Foto: Harun Al Rasyid) 

BATAMTODAY.COM, Batam - Hermah Suryani (16) siswi SMK Muhammadiyah Batuaji yang menghilang Kamis (7/10/2015) sampai hari ini Rabu, (14/10/2015) masih belum ditemukan. 


Hingga sekarang pihak keluarga korban masih terus berusaha mencari keberadaan putri dari tiga bersaudara tersebut.

Rumah korban yang berada di RT 004 RW 013 Tembesi Pos Sagulung Batam, terlihat sepi saat didatangi BATAMTODAY.COM. Pintu depan rumahnya tergembok, sementara tetangga samping kanan mengaku tidak mengetahui ke mana perginya si pemilik rumah tersebut.

"Saya tak tahu bang, mereka baru di sini. Saya tak terlalu kenal dekat dengan mereka," kata ibu yang tak mau menyebutkan namanya tersebut.

Elia (39) ibu korban, ketika dihubungi BATAMTODAY.COM mengatakan, sampai saat ini dirinya masih terus mencari keberadaan putrinya itu. "Kami sekarang lagi keluar cari, polisi juga ikut nyari," ujar Elia.

Sementara itu, Darmawi ayah Hermah juga mengatakan hal yang sama. Sudah beberapa wilayah di Batam dikelilingnya tetapi belum juga ditemukan. Dirinya ditemani istri dan dibantu oleh pihak kepolisian sedang berupaya mencari keberadaan putrinya itu. 

Namun, tidak dijelaskannya pihak polisi dari sektor wilayah mana yang ikut membantu pencarian tersebut. "Sudah keliling Batam ini, belum juga dapat informasinya, polisi juga nyari," ungkap Darmawi.

Ketika ditanyai mengenai kemungkinan anaknya ada di wilayah di luar Batam, bapak tiga anak itu tidak bisa memastikan. Menurutnya, sempat ada yang mengabari jika anaknya tersebut berada di sekitar gereja daerah dapur 12 Batuaji. Namun, lagi-lagi ia tidak tau letak gereja tersebut serta siapa nama teman Hermah yang mengabarinya.

"Ada kawannya jumpa di dekat gereja dapur 12. Tapi tak tahu juga gereja apa," tambah Darmawi. Baca: Lagi, Siswi SMK di Batuaji Dilaporkan Menghilang

Darmawi dan istrinya hanya bisa berharap semoga anaknya segera ditemukan sesegera mungkin dengan selamat. "Mudah-mudahan cepet ketemu dan selamat anak saya," harapnya.

Editor: Dardani