Raden Hari Tjahyono Terpilih Jadi Ketua DPW PKS Kepri
Oleh : Ahmad Rohmadi
Sabtu | 03-10-2015 | 14:10 WIB
raden-harry-tjahyomo.jpg
Raden Hari Tjahyono bersama Abdul Rahman Lc saat dilantik oleh DPP PKS. (Foto: BATAMTODAY.COM/Ahmad Rohmadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengumumkan pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Provinsi Kepri periode 2015-2020.

Raden Hari Tjahyono terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) yang baru mengantikan Abdul Rahman, Lc yang menjabat sebagai Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Kepri.

Sedangkan Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) dijabat oleh Bakhtiar M. Rum dan Yusuf sebagai sekretaris DSW.

Dalam orasi politiknya Presiden PKS, Sohibul Iman mengatakan semua kader PKS patut bersyukur meskipun partainya masuk dalam papan tengah dalam Pemilu lalu.

"Tapi Insya Allah nilai interistiknya kita berada pada Partai atas. Karena itu pergantian pengurus harus dimaknai seebagi proses pergantian yang biasa," kata Sohibul Iman usai melantik pengurus DPTW PKS Kepri di Harmoni One Hotel, Sabtu (3/10/2015).

Ia juga menyampaikan komitmen Partai PKS diantaranya  adalah setiap saat dalam visinya yaitu selalu ingin menjadikan partai yang ia pimpin itu menjadi Partai dakwah yang kokoh bagi umat manusia.

Dalam konteksnya yaitu bagaimana bisa para kader PKS tersebut berkontribusi untuk melayani masyarakat, dan bisa memberi solusi terkait permasalahan di Kepri khususnya.

"Terkait kepengurusan yang baru ini, saya harap semakin baik, solid dan responsif terhadap aspirasi mayarakat," pesannya.

Sedangkan, Raden Hari Tjahyono mengatakan akan melanjutkan program kepengurusan lama yang belum terlaksana diantaranya adalah menyukseskan musda di tujuh kabupaten/kota Provinsi Kepri sebelum acara rakernas mendatang.

"Selain itu kita juga berkonsentrasi pada Pilkada serentak Desember nanti," katanya.

Sementara Wakil DPW dijabat oleh Iskandarsyah, Sekretaris oleh Bambang Dipoyono, Bendahara oleh Ahmad Saichudin, Ketua Bidang Kaderisasi yaitu Wildan Purnama dan untuk Sekretaris MPW dijabat oleh Amri.

Editor: Dodo