Menghilang Dua Hari, Bella Akhirnya Ditemukan
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 30-09-2015 | 11:22 WIB
Orang-Hilang-ilustrasi.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam -  Bella Keliana (14), warga Tiban Persero yang dikabarkan sempat menghilang selama dua hari, ahirnya ditemukan dalam kondisi selamat pada Selasa (29/9/2015)

Bella menghilang sejak meninggalkan rumah Minggu (28/9/2015) sore. Panik anaknya tidak pulang, orang tua Bella, Santi, sempat mencari keberadaan anak perempuanya ke teman dekat namun usaha itu tak membuahkan hasil.

"Saya cemas sekali dia tidak pulang bahkan nomor ponselnya tidak bisa dihubungi. Ahirmya Senin saya lapor ke Mapolsek Sekupang," ujar Santi saat dihubungi, Rabu (30/9/2015).

Setelah sehari melapor ke Mapolsek Sekupang, Selasa (29/9/2015) kemarin Bella ditemukan dalam kondisi selamat di daerah Tiban, rumah kawan satu sekolahnya. "Anak saya ditemukan oleh anggota Mapolsek Sekupang kemarin," ujarnya.

Santi menjelaskan, Bella siswa kelas tiga sebuah SMP swasta di Sekupang pergi meninggalkan rumahnya pada Minggu siang. Diduga si anak tengah bermasalah dengan orang tuanya. Namun saat Santi ditanya apa penyebab Bella kabur dari rumah, dia enggan berkomentar.

"Biasa mas, namanya anak-anak, kita sebagai orangtua sering sarankan kepada anaknya untuk kebaikan mungkin anak saya menanggapinya lain," ujarnya. 

Peristiwa ini pun sempat menggegerkan Polsek Sekupang. Mengingat Batam akhir-akhir ini marak terjad‎i kasus menghilangnya anak remaja putri hingga ditemukan dalam kondisi tewas.

"Kurang dari 12 jam setelah ibu korban melapor. Bella ditemukan dalam kondisi selamat," ujar Kanit Reskrim Polsek Sekupang Iptu Marzuki Zen. Baca juga: Syukurlah, Putri Fenti Fauzia Sudah Pulang

Editor: Dodo