Biznet, Penyedia Jaringan Multimedia dan Komunikasi Andal Kini Hadir di Batam
Oleh : Roni Ginting
Senin | 28-09-2015 | 15:10 WIB
biznet.jpg

BATAMTODAY.COM, Batam - Biznet, penyedia jaringan komunikasi dan multimedia terkemuka di Indonesia membuka peluang bisnis jaringan di kawasan industri dan properti di Batam berupa layanan internet, data centre dan TV kabel.

Dalam Bussines Gathering yang digelar di Hotel Harris, Batam Centre pada Senin (28/8/2015), Adi Kusma selaku Direktur Biznet Network mengatakan bahwa Biznet berdiri sebagai Internet Service Provider (ISP) yang fokus pada segmen bisnis dengan menyediakan layanan terbaik menggunakan teknologi viber optik terkini.

"Biznet menjadi penyelenggara telekomunikasi terkemuka di Indonesia dengan memberikan jaringan berkemampuan tinggi dan inovasi layanan dengan menggunakan teknologi terkini," kata Adi.

Sementara Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan menyambut baik hadirnya Biznet di Batam. Ia meminta kepada jajarannya agar mempermudah perizinan. 

Hal itu mengingat perkembangan zaman dimana IT menjadi salah satu kebutuhan untuk wilayah atau daerah perkotaan seperti Batam terutama untuk kebutuhan masyarakat, kawasan industri dan properti.

"Mudah-mudahan Biznet berhasil di Batam. Hal ini juga akan mendukung Batam sebagai Smart City," kata Dahlan.

Selanjutnya, Ezi Fauzi, Relation Manager Biznet memaparkan bahwa pihaknya menyediakan data centre terbesar dengan konsep green data centre untuk kawasan industri dan perumahan.

Tahun ini, Biznet terus memperluas jaringan hingga ke beberapa kota di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera termasuk di Batam.

"Saat ini Biznet sedang membangun jaringan viber optik dan akan launching di Batam Januari 2016," ujar Ezi.

Hadir dalam businnes gathering tersebut perwakilan dari kawasan industri dan developer di Batam.

Editor: Dodo