Investasi di Condotel The Scene, Menjamin Penghasilan 8 Persen Per Tahun
Oleh : Roni Ginting
Sabtu | 26-09-2015 | 14:42 WIB
the-scene1.jpg
Perspektif The Scene, resort bertema film pertama di Asia.

BATAMTODAY.COM, Batam - The Scene, resort bertema film pertama di Asia dengan gaya arsitek Eropa Kuno menawarkan Condotel dengan jaminan penghasilan 8 persen per tahun.

Djaja Roeslim, Direktur Utama PT Trias Jaya Propertindo (TJP) Group menjelaskan, Condotel The Scene menawarkan hassle-free investment dengan sewa tanah yang telah sepenuhnya dikelola dan dioperasikan oleh manajemen hotel yang profesional dalam hasil dan penjualan.

"Pembangunan ini menjamin penghasilan nett sebesar 8 persen per tahun untuk jangka waktu 5 tahun," kata Djaja Roeslim di Pameran REI Expo Batam di Mega Mall, Sabtu (26/9/2015).

Ia menuturkan, tidak perlu ragu untuk berinvestasi karena telah memiliki costumer base sendiri yakni dari kru pembuatan film di lokasi the Scene. Selain itu letaknya juga bersebelahan langsung dengan Infinite Studios, studio animasi terbesar di dunia. Lokasi juga strategis berdekatan dengan Singapura, jaringan transportasi terbaik dan arsitektur dan fasilitas hotel kelas satu membuat The Scene menjadi sebuah ikon baru di Batam.

"Jadi investor tidak usah khawatir, market atau customer base-nya sudah jelas," katanya meyakinkan. Baca: Inilah The Scene, Resort Bertema Film Pertama di Asia

Type yang ditawarkan ada type studio, type deluxe dan family suite. Harga termurah Rp 1,3 miliar yakni untuk type studio dengan luas 38 meter persegi. Sistem pembelian bisa cash, angsuran bertahap serta KPA.

"DP 30 persen, sementara masih bekerjasama dengan Bank Niaga. Namun sedang menjajaki untuk bank lain," ujar Djaja.

Untuk informasi lebih lengkap, konsumen bisa langsung datang ke stand pameran REI Expo di Mega Mall, Batam Centre atau ke kantor PT TJP. "Bisa juga menghubungi Marketing Mariana Ong +62 821 7277 3883 dan Meiske +62 811 776 6060," kata Djaja.

Editor: Dardani